BerandaBlogroll3 Pokok Penting

3 Pokok Penting

Author

Date

Category

Ada 3 hal (untuk sekarang) yang aku takutin dalam hidupku. Pertama, aku takut jadi bahan gunjingan orang lain. Fiuh, tau sendiri gimana mulut tetangga tuh… entar di depan kita dia bermulut manis, tapi di belakangnya ngejelek-jelekin kita. Nih udah pernah aku ngalamin sampe 2 kali (yang baru ketahuan, gak tau deh ama yang lainnya). Trus, kedua aku takut kalo gak dipercaya ama orang lain. Untuk yang nih aku betul-betul ngejaga kepercayaan orang lain ama aku, aku gak mau karena kepercayaan yang teledor ngebuat nama baik aku rusak. Terakhir, aku takut kehilangan temen-temenku. Kalau bisa aku bisa punya banyak temen, bukan hanya di sini tapi di manapun aku berada selalu punya temen yang baik. Temen yang bener-bener temen bukan musuh!
Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru