Semangat!

Author

Date

Category

Suatu keadaan yang.. (argh.. males ah pake nich kata pembuka, selalu dan selalu .. suatu keadaan yang…)

Ada satu kalimat yang membuat aku tetap kuat ngejalani hidup nich, mencari tujuan hidup. Satu kalimat tuh: “Aku dilahirkan bukan karena disengaja, dan aku dicintai.”

Kenapa aku gak pilih… : “Aku dilahirkan karena aku punya tujuan hidup.”

Entahlah… sejak pertama kali aku baca, aku lebih milih kalimat pertama…

Ada semangat yang mengalir begitu aku dengan kuat meneriakan kalimat tuh pas seminar kemarin. Semangat yang mengangkat aku dari kesepian di tengah keramaian, merasa mempercundangi diriku sendiri, whatever-lah… Dan semangat tuh ngebuat aku kuat, walaupun mungkin, ada orang yang gak cintai aku, tapi aku coba buat “percaya” kalau tuh ada.

Fiuh… aku jadi inget pas jaman aku sma, saat tuh aku belum bisa berpikir apa2 karena pola pemikiranku masih segitu. Tapi seiring berjalannya waktu (duh.. nih pula, aku keterusan pake nich kalimat.. basi..) aku terus belajar…

Semangat… walaupun aku hanya setitik noda hitam di bidang yang putih, tapi aku harap dapat menjadi tonjolan dalam bidang putih tersebut.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru