BerandaBlogroll60% bersih

60% bersih

Author

Date

Category

Puji Tuhan, komputer saya mungkin baru bisa dikatakan 60% bersih dari virus Trojan (virusnya baru bisa teridentifikasi). Setelah 3 minggu belakangan ini saya rada dipusingkan sama virus yang semakin hari semakin cinta masuk ke sistem dan kadang suka hang. Kemarin saya benar-benar putus asa setelah beberapa cara yang saya lakukan untuk menghindari keputusan akhir, yaitu saya harus memformat seluruh isi hardisk. Mungkin menurut anda saya terlalu mendramatisir keadaan, tapi inilah situasi yang saya alami.

“Tuhan, beri aku kekuatan untuk dapat merubah apa yang seharusnya dapat aku ubah. Dan beri aku keikhlasan/kesabaran untuk dapat menerima apa yang tidak dapat aku ubah.”

Besoknya saya coba temuin Pak Molavi untuk menscan hardisk saya, ternyata virusnya terdeteksi dan puji Tuhan hardisk saya 60% sudah bersih dari virus. Karena saya sudah tidak tahu lagi jalan apa yang harus dilakukan. Ya kalau kemarin tidak berhasil maka saya sudah ikhlas untuk memformat seluruh isi datanya (data portofolio desain saya, proposal kuliah).

Dan satu pelajaran kalau saya harus rajin untuk mem-backup data tersebut.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru