BerandaBlogrollSelangkah Lagi...

Selangkah Lagi…

Author

Date

Category

Tadi pagi saya ke kampus untuk mengurus pengambilan KHS dan pengisian KRS. Puji Tuhan ternyata indeks prestasi saya meningkatkan menjadi 3,45 dari 3,3. Dan… selamat datang semester genap (semester 6). Di semester ini tampaknya tugas saya semakin berat (atau hanya pikiran saya saja ya?), karena semester ini saya mulai mengambil jatah Praktik Kerja Lapangan dan Seminar Bidang Kajian. Wah… dua momentum yang harus saya prioritaskan di samping juga kerjaan saya ya?

Sempat jadi ganjalan juga gimana ini ke depannya? apa bisa sama-sama jalan antara kuliah dan kerja saya. Karena saya ingin sekali mengejar wisuda bulan 10 ini. Mudah-mudahan lancar dan saya bisa ikut di wisuda, jadi sedikitnya beban mungkin berkurang. Mohon doa dan dukungannya ya supaya saya dapat melewati semuanya. Amin.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru