BerandaBlogrollSelalu Waspada

Selalu Waspada

Author

Date

Category

165.jpg

Gambar ini saya unduh dari blog. Sekilas saya lihat kasus seperti ini sudah termasuk kasus pelecehan seksuil (dan serupa dengan kasusnya Dewi Persik waktu “anu-nya” dipegang sama orang usil).

Hal seperti ini harusnya disikapin dengan positif dan relatifnya orang-orang langsung main hakim sendiri. Mungkin karena memukul orang itu sebagai suatu keasikan sendiri. Umumnya perempuanlah yang menjadi korban pelecehan (di samping saya jarang mendengar atau melihat korban pelecehan seksual adalah pria). Namun, kalau dilihat lagi lebih jauh, perempuanlah yang memancing birahi pria terlebih dahulu. Ya dari segi kecantikan, perempuan kan nggak pernah puas akan kecantikannya sendiri. Sibuk bertarung siapa yang lebih cantik di mata pria.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru