BerandaBlogrollSaya dan "Reinnansanse"

Saya dan “Reinnansanse”

Author

Date

Category

saya-dan-reinnansanse.jpg
09/02/08 – Tepatnya waktu imlek bulan kemarin. Saya diajak mama buat ke rumah temannya yang terletak di perumahan elite Reinnansanse. Wow.. .gila.. keren banget nih perumahan. Apalagi gerbang utamanyapun bergaya romawi gitu. Rumah teman mama ternyata rumah hock dan ternyata setelah ditanya berapa harga belinya.. funtastik kisaran 1 M ke atas.. wekekeke.. Ya wajarlah, secara teman mama itu pengusaha kayu jati asli Jepara dan sudah banyak cabang yang dibuka. Perabotan rumahna saja sudah full kayu jati. Saya pun sempat mengabadikan foto perumahan.
Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

2 KOMENTAR

  1. Daerah Balayudha dekat Paparonz Pizza yang sekarang di gantiin sama Restoran Sari Laut Musi (btw.. enak nih restoran, saya udah pernah makan di sini. Makanannya lumayan enak buat seafood kalau tanya masalah harga itu relatif).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru