BerandaBlogrollUdah ujan, becek, gak ada ojek... capcus yuuu

Udah ujan, becek, gak ada ojek… capcus yuuu

Author

Date

Category

flood.jpg

Udah ujan, becek, ngak ada ojek… kaki ceker.. duh pucing deh… *chicha mode on :p*
Kamis pagi (03/04/08) harus diawalin sama hujan yang cukup deras. Dari malamnya sekitar pukul 12 sudah hujan lalu saya bangun tidur jam 4 subuh buat mengecek apa defragment komputer saya sudah selesai (saya tinggal tidur karena defragment itu butuh waktu yang lama). Ya beginilah, saya sendiri tidak tahu kenapa kinerja komputer ini rada lemod. Eh… baru saja saya duduk ternyata mati lampu! shit happen.. untunglah saya pasang UPS jadi saya masih sempat buat transfer data buat presentasi proposal skripsi saya.Fiuh… ternyata paginya masih hujan walaupun tidak sederas semalam ternyata jalanan di sekitar kampus saya terkena banjir. Padahal dulunya jalanan ini daerah rumah elite, tapi kok banjir? Nah, inilah beberapa foto yang saya jepret dari dalam becak.
Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru