BerandaBlogrollInternasional Plaza

Internasional Plaza

Author

Date

Category

IP a.k.a Internasional Plaza. Flashback sebentar ya… bangunan ini sudah ada sejak Papa masih ada, saat itu saya masih kelas 1 SD. Sekarang? hampir 14 tahun papa meninggal dan saya hampir lulus kuliah, tempat inipun masih ada. Dulu sewaktu belum ada mall di Palembang, mungkin, tempat ini jadi favorit keluarga setiap libur pekan. Banyak orang-orang elite berkantong tebal yang suka memborong di tempat ini,  tapi perkembangan dari tahun ke tahun saya melihat tempat ini menjadi “seram”. Banyak komunitas-komunitas “underground” dan counter di dalamnya juga semerawut. Oh ya, tempat ini bisa dikatakan sebagai Roxy-nya Palembang? karena di atriumnya sekarang sudah jadi pusat jube (jual-beli) hape yang berjubel-jubel :p (jubel dalam bahasa Palembang ramai/himpitan.red). Menurut saya, kalau mau cari all about fashion yang keren karena ada Matahari.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru