BerandaBlogrollMasih 100% Halal?

Masih 100% Halal?

Author

Date

Category

Saya coba mengali lagi sisi kanibalisme manusia. Salah satunya saat diri kalian merasa ditusuk dari belakang. Uuh… betapa sakitnya perasaan ini saat kita tahu teman/orang terdekat melakukan hal itu. Ketika kita mengingat perbuatan baik yang kita lakukan sama dia tapi dibalas hal yang tidak setimpal. Inilah hidup! Yang terkuat dia yang menang. Mungkin saja orang yang selama ini menjadi sahabat kita akan menjadi musuh. Contohnya teman mama, dia dipenjara selama beberapa hari sama keponakannya sendiri. Padahal keponakannya itu sering dibantu tapi malahan keponakannya melaporkan tantenya itu karena tidak kasih harta warisan. Geblek! saat mata sudah dibutakan sama uang, maka orang sudah tidak mengenal itu halal atau tidak.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru