BerandaBlogrollPerkembangan Terakhir

Perkembangan Terakhir

Author

Date

Category

Baru saya akui dan saya rasakan kalau mendapat laporan keuangan bank itu sungguh sulit! Padahal saya juga sedang proses menulis artikel tentang judul yang sama, dan referensi yang saya temukan juga mengatakan bahwa sulit untuk mendapatkan laporan keuangan di Indonesia. Entah atas dasar apa, mungkin karena mereka takut ‘rahasia perusahaan’ disebarluaskan atau apalah.

Sekarang, saya bukan hanya duduk di belakang meja, saya juga harus mendapatkan laporan keuangan bank itu guna memperlancar skripshit saya. Ya itulah bank, kebanyakan orang mengira kerja di bank itu enak dengan gaji yang gila dan sebagainya. Padahal apa yang kita lihat baik belum tentu juga baik di mata orang tersebut.

Apakah saya harus menyerah sampai sini dan mencari pengganti permasalahan buat skripshit saya? Entahlah, saya belum dapat memvonisnya. Saya hanya dapat berharap dan terus berharap bahwa mendapatkan laporan keuangan bank di Palembang ini lancar.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru