HOAX

Author

Date

Category

Masyarakat lebih suka dengar suatu isu-isu yang belum tentu sesuai dengan fakta dan realita. HOAX – Berita bohong yang mencuat ke permukaan menjadi suatu topik hangat baik di media cetak dan elektronik. HOAX-HOAX belakangan ini menyangkut ‘SMS Merah’ yang akhirnya perbuatan ‘usil’ pelaku mendapat ganjaran. Tapi untuk HOAX yang dibuat ternyata dapat menggegerkan seantero Indonesia.

Saat HOAX muncul maka pro dan kontra pun muncul. Ada orang yang menyetujui HOAX itu dan ada juga orang dengan segala cara mengklarifikasikan HOAX sesuai dengan logika. Banyak sudut pandang dapat di lihat dari HOAX, salah satunya sisi pemasaran (marketing) mungkin sudah terbiasa dengan HOAX. Kalau dari orang awam, maka akan cepat mengiyakan.

Di luar dari perdebatan itu, saya menemukan satu situs yang membahas tentang HOAX.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru