BerandaBlogrollFriends is "Gold"

Friends is “Gold”

Author

Date

Category

Dalam berteman, saya hanya mau temanan sama orang yang pinter, karena mereka bisa saya manfaatin. Buat apa saya temanan sama orang bodoh, nggak bisa ngapa-ngapain.

Neh kalimat saya dapat dari dia, karena kebetulan saya dan dia kenal dengan orang yang keluarin statement ini. Tulisan ini bukannya untuk menyudutkan si orang sombong bin arogan ini, namun hanya ingin berbagi kalau sombong itu nggak baik. Buktinya? Orang sombong saja lagi nggak suka sama orang sombong yang lain. Haha…

*flashback

Saya pernah jadi gurunya dan akhirnya sekarang dia seprofesi dari saya. Saya mengakui, mungkin, ilmunya lebih tinggi dari saya punya. Namun, saya hanya tidak suka sikap dia yang arogan, depan saya dia mengelok-elokkan dirinya kalau ini lho gue.. Wuih.. jibang banget deh!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

8 KOMENTAR

  1. KOmen Positifnya

    “Semoga Tuhan Membalas Semua yang terjadi kepadamu suatu saat nanti ”

    KOmen Negatifnya

    ” Cak kebagusan memang wong cak itu, lemaknyo, lajuke bae ” heheheh…..hihhi :p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru