Blogroll

Porno vs Roy Suryo


Seksi atau Sensual? *Bang RS, neh asli apa manipulasi sih?

Satu pertanyaan saja: Napa kalau ada kasus video porno, foto porno, dan yang porno serta bokep lainnya selalu dikaitkan sama Roy Suryo? Apa karena sama-sama belakangnya O jadi antara pornO dan suryO itu ada koneksi ya? Hahahahak…

Siapa sih Roy Suryo itu? dan kata fansnya bang Roy sih kayak gini.

Link terkait:

8 comments on “Porno vs Roy Suryo

  1. @Tommy

    Belajar buat apa? mendidik gak?

  2. knapa engga,,,
    porno itukan buat blajar..
    wkwkwkwkw….

  3. @TheGands

    Hus.. harus disensor tuh, ntar dia GR-an 😀

  4. wakakakakakak….
    si roy suryo ganteng ya…
    wkwkwkwk…

  5. @fenny

    he eh.. gara2 dia dapet videonya si ‘gaby’ dan dia cuma kasih statement kalo yg selama neh dicari ternyata anak smu ntuh.. cape deh

  6. @trendy

    ah masa sih… wah jangan sampe bang Roy dengeran 😀

  7. ah… kan memang pornomatika… makanya dikaitkan hihihh… gimana dengan investigasinya ttg lagu jauh yang akurat ituh? bener-bener akurat karna bukti video, ato memang pakar?

  8. lebih gantenk dari pada aslinya!
    wekekekkke!

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: