Review

ScribeFire


Test… test… 1..2..3

Saya lagi pengen coba gimana enaknya ngeblog pakai fasilitas ini. So far so good… walaupun rada bingung juga.. Hajar deh namanya juga belajar.

10 comments on “ScribeFire

  1. program buat apa ya itu? kok layoutnya jadi acakadul gituh 🙄

    ya program buat blog secara offline 😀

  2. maap mas silahkan daftar dan kirimkan artikel anda di daftarkontes@yahoo.com , ternyata sistem yahoo tidak bisa membaca surat wordpress itu yang menyebabkan anda tidak bisa mendapat pasword

    oke lah 🙂

  3. ho oh, apaan sih? mendingan yang standar ajah d 🙂

    iyah, pakai yang standar jikalau ada koneksi internet yang kenceng :p

  4. apaan itu mass????ikutan kontes saya aja…hihihi

    seeeeep

  5. mending yg manual aja

    ho oh…

  6. 😥 apa’an tuh mas….

    itu namanya ScribeFire.. postingan selanjutnya udah ada koq mas 🙂

  7. Saya juga boleh tahu dari baca artikel di buku, karena info yang dikasih cuma link buat downloadnya aja.

    SF ini addons yang ada di Firefox. Jadi bisa di donlot disini (https://addons.mozilla.org/id/firefox/downloads/latest/1730)

    SF ini memudahkan kita buat ngeblog secara ‘offline’ ya mirip kayak Movetype *bener gak neh cara nulisnya :p*

  8. Scribefire itu gimana yah ? bisa di kasih penjelasan gak

  9. jelasin donk sribefire itu apa…
    heheheheh

  10. Wuah.. ternyata betul… hasil postingannya kacau :D, sulit buat atur alignmentnya.

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: