BerandaBlogrollModel Wannabe

Model Wannabe

Author

Date

Category

Selesai makan siang asiknya ngeblog sambil fb.

Seseorang update statusnya:

“Bingung neh.. ada mau ajak teken kontrak bwt jdi model.. lumayan seh gmna yea.. hehehe”

Beberapa menit kemudian temen-temennya membalas komen dan rata-rata mendukung dia. Tapi waktu saya lihat komen di bagian paling bawah spontan saya ngakak.

“Jd model apa boz.. ga salah lu.. Jujur ne ya, wajah lu ga menjual bgt tuk jd model.. Katarax x yg ajak lu buat teken kontrak.. Xory y jujur, cma sdikit msukan buat lu lo..”

Saya penasaran, siapa sih nih orang kasih komentar kok judes amat?

Begitu saya klik nama tuh orang ternyata foto-fotonya sangat bikin saya tambah ngakak. Bisa kamu bayangin, memang benar posenya mirip model di gambar atas, tapi mukanya itu standar banget dan bikin saya nggak bisa habis pikir ini orang nggak berkaca dulu sebelumnya?

Sumpah deh saya mau ngakak habis lihat foto-foto orang itu.

p.s : Hitung-hitung hiburan dikala siang hari.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakFoto Gratis, Tembus Bayar
Artikulli tjetërW.A.R.N.A

13 KOMENTAR

  1. mas huang nggak ikutan komen?
    bilang aja gimi…

    kalo merasa ada kemiripan dengan saya berarti anda bisa jadi model
    mas huang kan fotogenic???

  2. lhah kan tergantung siapa yang memasarkan, kalau memang diterima kontrak, siapa yang mau bilang jelek, lhah wong wajahnya sudah ada dimana-mana 😛

    Huang : Bukan saya yang bilang 😀

  3. hohoho… yang memberikan komentar itu adalah orang – orang iri, karena iri tandanya tak mampu :D… hayo huang lanjutkan perjuaganmu… kan suzan artis wajar dong kalo teman-teman suzan juga jadi artis dan model *gubrak* :p

    Huang : Asik bisa masuk tivi 😀

  4. huehe.. memang benar, terkadang orang yang suka mencela gak lebih baik dari orang yang dicelanya. =B

    Huang : *sadar diri*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru