BerandaBlogrollSaya linglung

Saya linglung

Author

Date

Category

Entah apa yang ada di pikiran saya tadi sore. Tapi kejadian ini setidaknya bikin saya merenggangkan otot mulut saya untuk tertawa.

Saya mulai merasa lapar sekitar jam 3 sore. Berhenti sejenak untuk mengisi amunisi di perut saya :mrgreen:.

Huang : Eh ada yang mau pesen mie goreng gak?

Teman : Gak tuh. Tapi kalo traktir boleh :mrgreen:.

Teman 2: Boleh juga.

Huang : Oke. Tenang saya yang traktir.

Saya mulai ambil telepon ekstensi kantor dan menekan ekstensi kafe kantor.

Kafe : Halo kafe dengan Desta disini.

Huang : Pesen 2 mie goreng sama 1 mie kuah.

Kafe : Mie kari atau mie celor?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Mie kari aja.

Kafe : Pake telor atau gak?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Pake telor.

Kafe : Minumnya?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Gak usah.

Kafe : Issdah koko neh, kalo mau pesen itu dikoordinir dulu jadi gak perlu tanya bolak-balik.

Huang : :mrgreen:

30 menit berlalu tapi pesanan belum datang. Tiba-tiba saya ingat ada yang ketinggalan…

Huang : Eh tadi saya bilang pesenannya dianterin ke sini gak?

Teman : Gak.

Huang : Yakin? Rasanya tadi saya ada bilang deh.

Teman : Gak bilang.

Saya coba hubungin balik orang kafenya.

Huang : Mie-nya udah dianter?

Kafe : Loh udah dari tadi ko dianter ke atas.

Huang : Atas mana?

Kafe : Atas lantai 4.

Huang : Wah saya di gedung sebelah, bisa gak ambil lagi ke lantai 4 terus anterin ke gedung sebelah lantai 3?

Kafe : Yaaa koko neh.. bilang dong dari sebelumnya.

Huang : :mrgreen:

Nepok jidat!

p.s : What on your mind, Huang?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakObsesi jadi Asisten
Artikulli tjetërStereotipe Orang Belanda itu…

5 KOMENTAR

  1. Oooo, pantesan ada anak cafe tanya-tanya siapa yang pesan mie sampe ke ruang edp hehehehehehe.

    Huang : Itu saya pak yang pesen:mrgreen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru