Robin Hood : Menangkan Paket Jalan-Jalan ke Bali dan Singapore Bersama simPATI


Apa jadinya kalau cerita rakyat lama diangkat jadi film layar lebar?

Penasaran?

Adalah Robin Hood cerita rakyat Inggris yang terkenal sebagai pahlawan penjahat. Senjata andalannya adalah panah dan pedang membuat ia dikenal sebagai perampok orang kaya dan memberikan kepada orang miskin. Walaupun film “Robin Hood” telah banyak dihasilkan oleh insan industri kreatif film, namun film “Robin Hood” ini berbeda dari versi sebelumnya, Kevin Costner. Robin Hood versi Russell Crowe ini menjadi film yang ditunggu oleh para movie freaker selama tahun 2010.

Bercerita tentang awal mula legenda Robin Hood. Akhir abad ke-12, Sir Robin Hood of Locksley pulang ke kampung halamannya di Nottingham. Akibat lama meninggalkan Nottingham, Robin tak tahu kalau tanah kelahirannya sekarang berada di bawah tirani sang Sheriff.

Sheriff of Nottingham ini memanfaatkan kekuasaannya untuk menekan rakyat melalui pajak yang tinggi. Tidak ada yang berani melawan sang Sheriff karena mereka harus berhadapan dengan tentara sang Sheriff yang terkenal kejam. Robin membebaskan desanya dari tirani dan korupsi. Dengan cara membentuk pasukan kecil dan berbekal kemahirannya memanah Robin mulai menebar teror buat tentara sang Sheriff. Setiap kereta yang berisi pajak buat sang Sheriff dirampok oleh Robin lalu harta yang mereka peroleh dibagikan kembali pada rakyat. Film ini dibumbuin kisah Robin memenangkan hati Lady Marian saat memimpin orang-orangnya di Hutan Sherwood Merry.

Film "Robin Hood" yang ditulis naskahnya oleh penulis naskah peraih Oscar, Brian Helgeland, ini diarahkan oleh sutradara "Body of Lies", Ridley Scott. Film ini diperankan oleh Russell Crowe (Robin Hood), Cate Blanchett (Lady Marion), Matthew Macfadyen (Sheriff of Nottingham) dan Danny Huston (Raja Richard). Ridley mampu menampilkan situasi peperangan seperti Gladiator.

Kamu penasaran dengan akting Russell Crowe di film terbarunya ini?

 

Pengen nonton gratis premiere Robin Hood?

Kebetulan simPATI mengadakan nonton gratis premiere Robin Hood. Caranya:

Kamu suka nge-Blog dan suka nonton? simPATI mau ajak kamu nonton bareng Premiere Film Robin Hood. Menangkan 20 tiket nonton bareng sekaligus 10 paket jalan-jalan ke Singapore, dan 10 paket wisata ke Bali. Caranya gampang banget, simak dibawah ini:

  1. Harus mempunyai blog dan merupakan bagian dari komunitas blogger.
  2. Memiliki kartu Telkomsel
  3. Mendaftarkan diri melalui Facebook Fan Page simPATI (facebook.com/simPATI.Tsel)
    • Peserta mendaftar melalui link khusus blogger yang ada di tab nobarsimPATI.
    • Cukup memasukan nama, kontak, dan media yang akan digunakan.
    • Setiap promosi dilakukan, peserta harus mengupdatenya di wall simPATI dengan menulis di wall & share link artikel promosi dari blog kamu
  4. Follow @nobarsimPATI untuk tau update terbaru mengenai event ini.
  5. Jika promosi menggunakan twitter harus memasang hashtag #panahrobin dan #bloggerkuis
  6. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 3-7 Mei 2010

Ketentuan pemenang:

  1. Pemenang dipilih berdasarkan dari seberapa kreatif dan aktif para Blogger dalam mempromosikian event Nonton Bareng simPATI.
  2. Pemenang akan dihubungi langsung oleh penyelenggara.
  3. Pemenang paket jalan-jalan ke Singapore harus sudah memiliki paspor.
  4. Nonton bareng simPATI dilakukan di Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi tidak ditanggung penyelenggara.
  5. Untuk pemenang paket jalan-jalan ke Bali dan Singapore, pemenang akan diberangkatkan dari Jakarta. Untuk pemenang dari luar Jakarta, biaya transportasi ke Jakarta tidak ditanggung penyelenggara.
  6. Para pemenang paket jalan-jalan nantinya diwajibkan menuliskan pengalamannya di internet (dapat menggunakan media blog, Facebook notes, dan lainnya), dengan ketentuan tertentu yang ditetapkan penyelenggara.

Buruan ikutan, dan sering-sering promosikan event ini dan juga film nya.

Hayo tunggu apa lagi? Siapa tahu kamu (atau saya) jadi salah satu pemenang paket jalan-jalan ke Bali atau Singapore :mrgreen:.

Promo ini disponsorin oleh:

p.s : Nottinghamshire adalah sebuah kota di Inggris. Ingat Inggris saya jadi ingat Belanda, saya juga ingin ke Belanda.

Iklan

6 pemikiran pada “Robin Hood : Menangkan Paket Jalan-Jalan ke Bali dan Singapore Bersama simPATI

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s