BerandaBlogrollSelalu Cek Kadaluarsa

Selalu Cek Kadaluarsa

Author

Date

Category

Be carefull kalau kalian mau beli makanan di swalayan. Hati-hati sama promo yang mereka tawarkan. Apalagi promo makanan. Ceroboh sedikit kalian dapat makanan yang udah kadaluarsa.

Tadi siang, setelah habis makan di mall (gaya neh makan siang di mall – padahal karna bosen tiap hari saya makan nasi padang). Saya ke swalayan buat beli minuman. Eh waktu saya lihat ada promo wafer beli 1 gratis 1, saya langsung bawa ke kasir. Untung saya belum bayar, soalnya saya pikir kok ada promo beli 1 gratis 1. Saya langsung cek kadaluarsanya, dan makanan itu hampir mendekatin kadaluarsanya.

Oalah.. Saya langsung batalin beli makanan itu.

Temen saya kemarin beli minuman di cafe, baru minum seteguk terus dia lihat kadaluarsanya dan minuman itu udah lewat 3 hari dari tanggalan kadaluarsanya.

Bahaya banget kan..

So, be carefull waktu kalian mau beli makanan.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 KOMENTAR

  1. dulu juga saya pernah berdua sama teman ke mall. ada minuman jeruk diskon 70% padahal harga aslinya cukup mahal. setelah nyampe rumah baru tahu kadaluarsa dan rasanya jg ngak enak lagi

    sebagai konsumen kita memang harus lebih jeli

    Huang : Kalo gak salah bentar lagi hari konsumen nasional. Bisa dilayangkan keluhan kita sama mereka.

  2. Pak Huang,

    Jika tidak salah yang sesuai KBBI itu adalah “kedaluarsa” deh – CMIIW.

    Huang : Oh makasih bli, maaf saya gak nge-cek di KBBI kalau sedang nulis. :mrgreen:

    • SUdah jadi kebiasaan, seperti “sekedar” yang harusnya “sekadar”. 😀

      Huang : Kebiasaan gak liat kadaluarsa atau kebiasaan gak pake bahasa indonesia yang baku?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru