BerandaBlogroll10 Keunikan Nge-Mall

10 Keunikan Nge-Mall

Author

Date

Category

Pelajaran yang saya dapat siang ini selama berjalan di mall adalah banyaknya karakter manusia yang bikin saya ngakak dalam hati.

Pertama, ada orang yang jadiin hape sebagai aksesoris. Dipasangnya pula di kanan dan kiri. Ih norak ah…

Kedua, ada dua cewek sibuk ngomongin temennya punya pacar. Si pacarnya teman ini orang kaya lama dan pernah masuk deretan orang kaya menurut versi majalah. Ah gak banget deh..

Ketiga, saya lagi ngidam jcool tapi saya cuma pengen single toping aja karena saya gak beli toping tapi yogurht. Eh si kasir ngotot nawarin saya yang couple. Akhirnya saya bilang single or i’ll leave it.

Keempat, ditulis gede SALE 80%. Setelah saya masuk dan lihat, ah ngibul ini toko. Kasih diskon sama saja kayak tanpa diskon 80%. Gajebo…

Kelima, efek Harry Potter makin membludak. Sudah 3 studio dibuka pun masih penuh. Heboh kan tuh film.

Keenam, udah akhir bulan dan belum gajian. Bagoss.. derita yang hidup dari gaji bulanan karena duitnya dibatesin.

Ketujuh, ada banci toilet. Kalau lihat kaca gede langsung pasang gaya alay (ngembungin pipi, taroh jari di bibir, dll dkk) buat motret atau sekedar benerin jambul.

Kedelapan, baru saja keluar dari toilet tiba-tiba ada anak kecil tanya sama saya : ada papa gak didalem? Haah?? kenal juga gak sama papamu dek. Terus disamperin sama mamanya pula dan tanya lagi. Aduh ibu saya gak ada main sama suami ibu. Akhirnya saya bilang aja suruh si ibu telepon lakinya. Untung si ibu gak bilang kalau suaminya gak punya hape. Kebangetan deh..

Kesembilan, pengumuman-pengumuman… telah ditemukan seorang anak kecil umur 5 tahun bla.bla.bla. Hadeuh-hadeuh mana ini orangtuanya kemana sih..

Kesepuluh, when you feel good you’ll feel nice. So happy nge-mall.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru