BerandaIdeaSemuanya Ada Dalam Genggaman

Semuanya Ada Dalam Genggaman

Author

Date

Category

Beberapa hari yang lalu saya nekad dan menjadi tekad untuk hijrah ke Jakarta. Sewaktu menunggu dipanggil untuk interview saya melihat banyak garis di telapak tangan saya.

Lantas saya berpikir..

Ada beberapa garis utama yg menentukan nasib. Ada garis kehidupan, ada garis rejeki, ada pula garis jodoh.

Saat saya menggenggam telapak tangan, saya hanya dapat menggenggam sebagian dari garis-garis utama tersebut. Sisanya saya tidak bisa genggam garis diluar genggaman.

Apalah artinya?

Oternyata apapun takdir dan keadaanku kelak, semua itu ada dalam genggaman saya. Saya harus berjuang dan berusaha dengan keras untuk menentukan nasib saya sendiri.

Saya harus berjuang untuk interview itu.

Sedangkan garis-garis yang tidak tergenggam oternyata itulah yang di luar kendali saya. Selesai saya di-interview saya sadari tugas saya sudah selesai. Disanalah letak kuasa dan kemurahan Tuhan yang tidak mampu saya lakukan lagi untuk hasil interview itu. Apakah saya bisa bergabung dengan perusahaan tersebut atau tidak. Itu bagian-Nya Tuhan.

Dan di pesawat saya terus mengenggam telapak tangan saya.

“Maka, genggam dan lakukan bagianmu dengan kerja keras dan dengan kesungguhan hati. Tapi, jangan lupa, bawalah semua itu pada TUHAN karena tidak semua hal mampu kita lakukan. TUHAN selalu menjawab doa kita, tidak selalu sesuai dengan keinginan kita. Tapi, yang pasti, sesuatu yang terbaik untuk kita dalam rencanaNya.”

Seperti itulah pesan yang ingin teman saya sampaikan waktu kita bertemu dan makan siang di Senayan City.

Jadi selalulah berbagi kebahagian, selalu berbuatlah yang terbaik, selalu berdoa memohon bantuanNYA dan selalu bersyukur apa yang telah diberikanNYA..

p.s : Saya tidak merasa sia-sia atas apa yang telah saya lakukan. Itu adalah pengalaman walaupun nanti saya belum berhasil.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru