BerandaCulinaryMenu Siang Bersama Kriuk Soto Abah Opan

Menu Siang Bersama Kriuk Soto Abah Opan

Author

Date

Category

opan01

Kenapa Kesini?

Nama warung makan ini Nasi Soto/Sop Abah Opan Belakang IP. Nama yang unik dan membuat orang penasaran ingin mencoba kuliner soto/sop.

Belakang IP sendiri adalah letak si warung persis di belakang Internasional Plaza, salah satu plaza di Palembang. Ya, walaupun letaknya di lorong yang sempit namun nikmatnya soto Abah Opan tetap diminati.

Terutama jam makan siang, warung ini menjadi tempat tujuan untuk santap siap bersama rekan kerja. Maka jangan heran kalau makan disini kita harus serba cepat dan berhadapan dengan pengunjung lainnya.

Sebelumnya saya sendiri sudah pernah menulis reviewnya disini.

Barangkali ada semacam halusinasi seperti : Lebih enak makan langsung di tempat daripada dibungkus. Betul, kalau dibungkus tentunya cita rasa sedapnya jadi lebih berkurang.

Apa yang Dipesan?

Pastinya menu andalan dari Abah Opan ini adalah soto dan sop. Pilihannya mulai dari ayam, sapi, babat, atau ati-ampla ayam.

opan02

Penyajiannya yang tidak begitu lama, maka membuat para pengunjung tidak perlu grasak grusuk menunggu. Datang dan langsung makan, semuanya sudah disediakan. Pelayanan dari Abah Opan ya pelayanan standar kelas warung, tapi jangan salah mereka cekatan juga.

Soto Ayam Abah Opan

Menariknya dari soto ini adalah kriuk yang ditambahkan sebagai pelengkap. Kriuk ini makin terasa saat dicampur dengan tendangan kuah soto rasa asam. Nyummy…

Kuah sotonya sendiri rasanya original, tidak perlu ditambah seperti sambal atau kecap karena cita rasanya sudah gurih. Paduan asam dan sedikit pedas.

Jadi…

Warung Abah Opan belakang IP ini cocok bagi Anda yang ingin santap siang bersama teman. Mengisi siang hari dengan protein yang cukup dan kriuk yang menggoyang lidah.

Kalau susah cari lokasi Abah Opan, ikutin saja jalan dari lorong sempit ini. Masuk dari lorong lalu belok kiri dari lorong pertama.

opan03

Lokasi

Warung Soto/Sop Abah Opan Belakang IP

Jl. Kebon Duku RT 7 No.7 – Palembang. Telp: 0711 310955

Jam buka : Senin – Sabtu pukul 07.30 – 15.30 WIB

Harga

Soto Ayam – Rp 11.000

Teh tawar hangat – GRATIS

Nilai

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

2 KOMENTAR

    • Mau taroh di blog yang khusus review makanan dan wisata saat ini lagi belum bisa far. Error terus untuk unggah fotonya. Kalau di WP ini lebih fleksibel. Memang kenapa far?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru