Coffee Oriental Tetap Buka Seperti Biasa


blog

Untuk memberikan kenyamanan membaca Coffee Oriental, saya mulai benahi dari tampilan dan kategori. Tampilan baru ini saya rasa juga untuk memudahkan pembaca menemukan postingan saya terdahulu.

Ada 5 kategori yang disusun:

Secangkir Kopi dikhususkan untuk bacaan yang bersifat pribadi dan menjadi pembelajaran bagi saya. Semacam kontemplasi.

AHA Moment! dikhususkan untuk bacaan yang bersifat ringan dan tetap renyah untuk dibaca.

Backpacker Story dikhususkan untuk cerita-cerita tempat wisata yang pernah saya kunjungi.

Wisata Kuliner dikhususkan untuk review tempat makan yang pernah singgah di perut saya. Berbagi referensi tempat makanan lewat tulisan dan foto.

Fiksi dikhususkan untuk tulisan-tulisan yang bersifat fiksi yang saya tulis untuk melatih kemampuan imajinasi saya.

Review dikhususkan untuk seputaran review apa saja.

Saya sendiri punya blog lain untuk kategori Backpacker Story dan Wisata Kuliner. Beberapa waktu lalu saya umumkan ada di http://kotaknasi.blogdetik.com

Ngeblog di blogdetik sebenarnya ada keuntungannya sendiri. Namun, kenapa saya merasa kurang nyaman dalam menu dashboard menulisnya? Selama ini saya menulis blog dengan memanfaatkan Windows Live Writer, salah satu aplikasi desktop publishing. Aplikasi ini sangat membantu saya dalam hal merapikan tulisan, memasukkan gambar, dan praktisnya seperti menulis di Microsoft Office.

Saya jarang menulis melalui halaman Dashboard Blog karena untuk memasukkan gambarnya perlu di upload satu per satu. Nah, kalau di Blogdetik itu sering sekali saya mengalami masalah unggah gambar karena selalu muncul HTTP Error. Senang sekali kalau di Blogdetik bisa menyetujui aplikasi desktop publishing seperti Windows Live Writer.

Unek-unek saya semoga tidak mengganggu kenikmatan pembaca setia Coffee Oriental.

Iklan

5 thoughts on “Coffee Oriental Tetap Buka Seperti Biasa

  1. Kemaren waktu lagi main ke Coffeeoriental,kok template nya ganti2 ya. oh, saya pikir pasti mas Huang lagi bosen sama template lama, jadi mau ganti yang baru, hehe..

    btw gak ada rencana mau buka di blogspot mas? kan bisa atur sesuka kita font, latar, dll. Gmn menurut mas? Kemaren sih saya sempet kecewa sama WP, loading 5sec, trus ditambah gak bisa ubah2 fonts. Udah coba2 blogspot, baru aja mau jatuh cinta sama blogspot, eh pas lagi nulis cerita, ternyata mau bikin “read more” nya gak sesimple WP. hahaha.. dah balik lg WP deh. 😀 jadi curhat.

    1. Wuakaka… kayak gak ada kerjaan aja saya mas kalau gonta ganti template. Ini semacam refreshment buat pembaca mas Adit 😀

      Blogspot? udah pernah tapi saya tetep cinta sama WP juaranya.

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s