Coffee Oriental Tetap Buka Seperti Biasa


blog

Untuk memberikan kenyamanan membaca Coffee Oriental, saya mulai benahi dari tampilan dan kategori. Tampilan baru ini saya rasa juga untuk memudahkan pembaca menemukan postingan saya terdahulu.

Ada 5 kategori yang disusun:

Secangkir Kopi dikhususkan untuk bacaan yang bersifat pribadi dan menjadi pembelajaran bagi saya. Semacam kontemplasi.

AHA Moment! dikhususkan untuk bacaan yang bersifat ringan dan tetap renyah untuk dibaca.

Backpacker Story dikhususkan untuk cerita-cerita tempat wisata yang pernah saya kunjungi.

Wisata Kuliner dikhususkan untuk review tempat makan yang pernah singgah di perut saya. Berbagi referensi tempat makanan lewat tulisan dan foto.

Fiksi dikhususkan untuk tulisan-tulisan yang bersifat fiksi yang saya tulis untuk melatih kemampuan imajinasi saya.

Review dikhususkan untuk seputaran review apa saja.

Saya sendiri punya blog lain untuk kategori Backpacker Story dan Wisata Kuliner. Beberapa waktu lalu saya umumkan ada di http://kotaknasi.blogdetik.com

Ngeblog di blogdetik sebenarnya ada keuntungannya sendiri. Namun, kenapa saya merasa kurang nyaman dalam menu dashboard menulisnya? Selama ini saya menulis blog dengan memanfaatkan Windows Live Writer, salah satu aplikasi desktop publishing. Aplikasi ini sangat membantu saya dalam hal merapikan tulisan, memasukkan gambar, dan praktisnya seperti menulis di Microsoft Office.

Saya jarang menulis melalui halaman Dashboard Blog karena untuk memasukkan gambarnya perlu di upload satu per satu. Nah, kalau di Blogdetik itu sering sekali saya mengalami masalah unggah gambar karena selalu muncul HTTP Error. Senang sekali kalau di Blogdetik bisa menyetujui aplikasi desktop publishing seperti Windows Live Writer.

Unek-unek saya semoga tidak mengganggu kenikmatan pembaca setia Coffee Oriental.

Iklan