Mari Warnai Kotamu


Beberapa waktu lalu saya browsing dan ketemu satu website Fashionese Daily yang isinya menarik. Banyak artikel mengenai fashion dan kesehatan tentang kaum hawa yang up to date. Ternyata menyambut bulan Ramadhan ini ada kontes foto dan cerita yang saya pikir ini bisa diikuti sama teman-teman blogger lainnya. Tujuan dari kontes ini bagaimana kita berpartisipasi untuk memberikan perubahan pada kota kita.

Wah, menarik sekali bukan? Melakukan kegiatan amal dan punya kontribusi untuk kota sendiri. Ini kesempatan untuk memberi perubahan pada kotamu!

Cara ikut kompetisi ini tidak serumit ketentuan dari beberapa kontes yang pernah saya ikutin. Kita diminta untuk mengirimkan sebuah gambar area publik yang ada di kota kita. Setelah itu beri alasan mendasar kenapa tempat/area publik itu kita rasa perlu dicat ulang. Nantinya, kalau kamu dipilih oleh JOTUN Paints untuk projek ini maka hasil pilihan kita akan langsung di cat. Pastinya ada rasa bangga dalam diri karena secara tidak langsung kita membantu menjaga kota.

Untuk menambah semangat kita, Jotun Paints sudah menyediakan hadiah 1 buah iPod Nano 16 GB. WOW! iPod Nano.. selain itu bisa manjakan diri dengan belanja karena ada voucher dari Sodexo senilai 500 ribu.

Nah, jadi tunggu apalagi! Teman-teman blogger yang kepengen ikutan kompetisi blog ini caranya mudah. Pertama, kunjungi halaman Facebook Application Warnai Kotamu Photo Contest kemudian Like Fan Page Warna Impian. Selanjutnya, kamu tinggal upload foto area publik seperti taman, lapangan olahraga, taman bacaan, dsb. Tapi jangan lupa sertain judul dan deskripsi foto mengenai alasan kenapa tempat tersebut perlu di cat oleh Jotun Paints.

Baiklah, saya ingin area publik di kota saya mendapat kesempatan untuk mendapat sentuhan tangan dari Jotun Paints yang mana proses catnya itu canggih karena telah menggunakan komputer. Ada satu tempat yang saya pengen bisa dicat ulang yaitu Museum Sultan Mahmud Badaruddin II di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) karena waktu saya kesana masih ada beberapa sudut bangunan yang perlu direnovasi cat kembali. Saya kepengen masyarakat Palembang mulai menyukai datang ke museum, bisa dibayangkan kalau bangunan tersebut dicat kembali dengan warna-warna yang menarik pasti menambah daya minat dari masyarakat sendiri. Apalagi daerah BKB ini menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda Palembang karena dari sana juga bisa langsung melihat pemandangan Jembatan Ampera.

 

 

 

7 pemikiran pada “Mari Warnai Kotamu

  1. Nah, jadi tunggu apalagi! Teman-teman blogger yang kepengen ikutan kompetisi blog ini caranya mudah. Pertama, kunjungi halaman Facebook Application Warnai Kotamu Photo Contest kemudian Like Fan Page Warna Impian. Selanjutnya, kamu tinggal upload foto area publik seperti taman, lapangan olahraga, taman bacaan, dsb. Tapi jangan lupa sertain judul dan deskripsi foto mengenai alasan kenapa tempat tersebut perlu di cat oleh Jotun Paints.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s