BerandaReviewSponsored PostTemukan Rekomendasi Harga Terbaik Lewat Aplikasi Priceza

Temukan Rekomendasi Harga Terbaik Lewat Aplikasi Priceza

Author

Date

Category

Saat ini kegiatan belanja online merupakan kegiatan yang mengasyikkan bahkan dapat membuat kalian yang kerja kantoran, sejenak menundakan pekerjaan demi mengecek barang-barang promo yang ada di marketplace. Betul kan? Saya sendiri juga sering mantengin tiap marketplace yang ada saat ini. Biasanya saya selalu mencari produk-produk seperti fesyen dan elektronik. Dua topik yang sangat menggiurkan mata Koh Huang 😆

Berkembangnya gaya hidup beralih ke belanja online membuat kita lebih dapat memilih saat belanja online. Produk-produk bertebaran tinggal kita yang memilih kualitas dan harga yang ditawarkan. Walaupun pertumbuhan toko online saat ini makin banyak, tetap saja kita bisa betah berlama-lama di ponsel kita untuk cari barang-barang yang diincar.

Saya bukan termasuk tipikal orang shopaholic yang bakalan sakau kalau tiap minggu tidak belanja dan menerima kedatangan paket. Disyukurin saja kalau ada paket berarti rejeki, kalau belum belanja cukup cuci mata alias window shopping. Namun, bagi kalian orang jenis penggila belanja dan tidak punya waktu untuk belanja rasanya seperti kebakaran jenggot. Makanya harus lebih jeli dan teliti sewaktu ingin berbelanja online sebab kita tidak tahu harga barang yang dijual bisa lebih mahal atau lebih murah.

Persoalan soal harga memang membuat kita harus lebih teliti lagi. Berbelanja online kelihatannya menyenangkan. Namun sebenarnya juga berbahaya. Walau cukup klik, transfer, deal, barang dikirim ke alamat, kemudian barang dikirim ke rumah. Apalagi sekarang marak dengan penipuan saat berbelanja online. Beberapa marketplace memang memiliki sistem keamanan yang kurang. Misalnya saya dapat menemukan iPhone 6s dengan harga 1 juta saja! Nah loh, perlu diwaspadai tuh.

Temukan Harga Terbaik di Priceza

Problemnya dari banyak toko online yang ada sekarang, mana toko online yang jual produk dengan harga terbaik? Bagi kalian yang doyan berbelanja online seperti saya, ada salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai rekomendasi harga terbaik. Namanya Priceza.

Sekilas tentang Priceza Indonesia adalah sebuah website yang bisa kita gunakan sebagai referensi untuk berbelanja. Websitenya dapat kita akses melalui priceza.co.id tapi sekarang sudah ada aplikasi yang dapat kita unduh lewat PlayStore dan iOS. Priceza menyediakan informasi tentang barang dan harga, dari seluruh toko di penjuru nusantara. Jadi tidak terbatas toko online yang ada di kota kita saja, seluruh toko online ada se-Indonesia.

Informasi yang ditampilkan oleh Priceza memiliki informasi yang jelas, sehingga memudahkan kita dalam mencari referensi saat belanja. Kita mendapatkan harga pembanding mulai dari harga yang paling murah sampai rata-rata. Perolehan harga didapatkan dari semua toko marketplace yang ada di Indonesia. Sudah pasti manfaatnya kita dapat menemukan produk sesuai harga barang dalam mengambil keputusan untuk berbelanja.

Download Aplikasi Priceza Sekarang Juga

Sejak tahun 2013, Priceza hadir di Indonesia mewarnai industri marketplace penjualan online agar tiap pengguna tidak mengalami keraguan saat membeli produk. Maka, informasi yang disediakan oleh Priceza diharapkan tidak mengecewakan kita saat membeli online. Nanti halaman Priceza yang dominasi warna oranye ini bakal memuaskan dahaga kalian dalam proses mencari barang idaman. Nah, kenapa sih harus Priceza?

Sebelumnya apa kalian sudah mengunduh aplikasi Priceza? Soalnya aplikasi Priceza kini lebih baik! User interface aplikasi ini mudah digunakan dan tepat sasaran. Lewat aplikasi Priceza kita dapat melakukan pengecekan harga sebelum berbelanja, mendapatkan penawaran terbaik dan panduan belanja yang terpercaya. Selain itu terdapat juga artikel-artikel seputar dunia lifestyle.

Terdapat empat menu yang menjadi pilihan kita sebagai pengguna yaitu :

  • HOT DEALS. Menu ini memberikan penawaran-penawaran terbaru yang telah bekerjasama dengan Priceza.
  • POPULAR. Menu ini memberikan rekomendasi daftar produk yang paling banyak dicari oleh pengguna di Priceza.
  • ARTICLE. Menu ini berisikan sejumlah artikel-artikel sebagai panduan berbelanja dari para experts Priceza.
  • RECOMMEND. Menu ini akan memberikan sejumlah rekomendasi berdasarkan preferensi atau aktivitas yang banyak dilakukan pengguna di Priceza sehingga kita mendapatkan rekomendasi produk lainnya.

Menu-menu terbaru di aplikasi Priceza ini membuat aplikasi ini memiliki tampilan sederhana namun tepat sasaran karena kita juga akan terbantu dengan Browse, Search dan Price Alert yang membuat kita tetap update dengan informasi terbaru.

Cara Mudah Cari Barang Lewat Aplikasi Priceza

Priceza sebagai situs pembanding harga yang telah hadir di 6 negara Asia memiliki fungsi yang sangat membantu kita sebagai pengguna untuk menemukan referensi produk dan harga terbaik. Cara penggunaannya juga sederhana sekali. Dalam 10 kategori yang ada di aplikasi Priceza mulai dari Mobile, Camera, Computer, Electronic, Health, Beauty, Fashion, Consumer Goods, Book, dan Mother & Child. Kita tinggal memilih kategori produk yang sedang dicari.

Selanjutnya sistem akan memberikan rekomendasi list produk yang dicari disesuaikan dengan harga produk terhemat sesuai dengan rekanan Priceza. Produk yang ditampilkan juga berasal dari situs-situs online dari bhinneka.co.id, lazada.co.id, bukalapak.co.id, elevenia.co.id dan lainnya sesuai ketersediaan barang.

Sekarang sudah menemukan harga yang cocok dan hemat, kita bisa langsung klik kunjungi toko tersebut untuk melakukan transaksi di situs online arahan. Sebelumnya, saya ingatkan buat kalian membaca deskripsi produk yang dijual oleh pelapak. Tentunya kita bisa tahu speksifikasi produk yang dijual akan sama dengan barang yang nantinya akan kita terima.

Ternyata gampang sekali bukan? Kita dapat menjadi pembeli cerdas dengan memilih barang dengan harga yang sewajarnya.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

14 KOMENTAR

  1. Iya Koh, aplikasi membantu banget kl yg ga punya waktu buat ngemall tapi pengen belanja dengan harga murah hasil nawar. Fiturnya pun gampang jadi friendly user banget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru