20 Alasan Kenapa Pilih ASUS ZenBook 3 Daripada MacBook


Gaya hidup para pekerja dengan mobilitas tinggi menjadikan kebutuhan akan perangkat kerja yang kompak serta berbobot ringan. Termasuk kebutuhan akan sebuah perangkat notebook salah satunya. Tren yang dirasakan oleh para eksekutif dan profesional akhir-akhir ini adalah mereka menginginkan dapat bekerja darimana saja serta tetap dapat berhubungan dengan banyak orang. Untuk itulah mereka membutuhkan notebook yang mendukung portabilitas mereka sekaligus meningkatkan strata prestise pribadi.

Notebook yang dapat memberikan pengalaman seperti itu, tentunya sebanding terhadap harga yang tentu saja cukup tinggi. Baik itu dari ketipisannya, ringan, layar-nya jernih, baterai awet, dan performanya lumayan bagus untuk menunjang kerja. Notebook seperti itu sangat meringankan beban secara fisik dan beban kerja. Bayangkan saja padatnya jadwal meeting jumpa klien, presentasi hingga mengerjakan semua deadline dalam notebook. Tak dipungkiri mereka pun membutuhkan media hiburan untuk dinikmati.

Tentu saat ini yang terbesit di pikiran produk yang masuk kategori top of mind untuk memenuhi kriteria itu adalah MacBook. Namun, bagi sebagian orang awam saat mendengar MacBook akan terasa asing dan sudah berpikir perangkat yang tidak bersahabat dalam hal konektivitas. Mencari notebook untuk kalangan pebisnis dan profesional tentunya tak hanya mampu lakukan kebutuhan office, melainkan memiliki kinerja yang handal. Dan ASUS mencoba memenuhi hal tersebut melalui ZenBook 3 UX390UA.

logo zenbook 3

ASUS melihat peluang besar pada sektor mobilitas dan membuat produk yang benar-benar mengagumkan. Nama ZenBook dipilih untuk menggambarkan sosok notebook tipis dan ringan yang akan membawa tiap penggunanya ke tingkat yang lebih baru.

ASUS notebook paling bergengsi dengan performa terbaik di kelasnya. Dijuluki pesaing MacBook, ASUS ZenBook UX390UA menjadi ultrabook dengan kinerja tinggi. Ultrabook terbaru ini telah dimodifikasi dan ditingkatkan dengan penampilan barunya yang lebih stylish. Secara keseluruhan, ZenBook merupakan generasi baru bagi para eksekutif muda yang ingin tampil lebih modern dan berkelas.

Mau tahu kelebihannya? Inilah 20 Alasan Kenapa Harus Pilih ASUS ZenBook 3 UX390UA.

Sebagai eksekutif muda, tentunya melakukan mobilitas yang tinggi. Apalagi kesibukan dengan presentasi di sana sini, bertemu dengan klien, meninjau lapangan, dan lain sebagainya. ZenBook 3 dirancang secara khusus untuk menunjang performa sekaligus prestise tiap pengguna. Dimensi bentuk ZenBook 3 UX390UA memiliki dimensi 296 x 191.2 x 11.9 mm dengan bobot 910 gram. Sangat berbeda dengan MacBook Air 13 inci yang memiliki dimensi tebal 1,7 cm dan bobot 1,35 kg. Artinya, para eksekutif ini tidak perlu memberatkan diri membawa notebook berat. Ukuran ZenBook 3 bahkan lebih kecil dari ukuran kertas A4.

ZenBook dikenal karena  keunikkannya, penampilan notebook ini dijamin akan langsung memikat mata lewat garis-garis logam halus dan detail pada unibody chassis ZenBook. Proses panjang melalui 40 proses kompleks yang di polish ekstra dengan menggunakan abrasive sangat halus. Notebook ini merupakan produk premium dengan penggunaan material premium dan desain tipis yang terlihat premium. Logo ASUS dengan sapuan warna emas di tengah memberikan kesan elegan sekaligus prestise saat digunakan sewaktu bekerja.

Salah satu daya tarik ZenBook 3 terletak pada warna yang berbeda dari yang sudah ada. Menggunakan ZenBook 3 menemani aktivitas sehari-hari jauh lebih menyenangkan dengan hadirnya pilihan 3 warna tema yang siap menambah rasa percaya diri saat presentasi atau mengerjakan tugas. Desain nan elegan membuat perbedaan di masing-masing notebook yang di rancang secara harmonis dengan sentuhan warna emas yang mewah.

Royal Blue tersinpirasi dari keindahan warna laut yang digabungkan dengan warna emas dari sebuah matahari yang sedang terbit yang memiliki pemandangan yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Rose Gold perpaduan gema sebuah warna rose champagne yang di selingkan dengan bingkai emas yang elegant, benar-benar berkelas di kelasnya.

Quartz Grey mencerminkan kontras yang menakjubkan dari sebuah sentuhan emas dan Kristal Quartz, terhamonis dengan tema yang sangat klasik.

ZenBook 3 terbaru ini telah menggunakan material premium yang berkelas sehingga menjadikan notebook desain yang tipis dan ringan.

Bisa dilihat komparasi dengan MacBook Air 13 inci dan MacBook 12 inci, bobot ZenBook 3 UX390UA masih terasa lebih ringan. Bahkan dibandingkan dengan MacBook 12 inci sekalipun, notebook ini dengan layar lebih luas 5 inci, masih lebih ringan 10 gram. Begitu juga ketika dibandingkan ketebalannya. ZenBook 3 masih lebih tipis yakni 11,9 m sementara MacBook Air 13 inci 17 mm, adapun MacBook Air 12 inci-nya mempunyai ketebalan 13,1 mm.

Untuk mencapai sebuah desain yang sangat tipis dan ringan namun tanpa menurunkan kualitas struktur yang kuat, ZenBook 3 dibentuk presisi dari campuran alumunium tipe 6013, sebuah material premium yang 50% lebih kuat dibandingkan alumunium tipe 6063 yang biasa dipakai pada desain laptop konvensional. Metal alumunium 6013 umumnya digunakan pada industri otomotif dan pesawat terbang. Material ini juga terlihat sangat elegan saat menampilkan finishing lingkaran khas di ZenBook.

Hasilnya notebook premium ini memiliki bobot yang sangat ringan menjaga mobilitas pengguna tidak berat fisik.

ZenBook 3 memiliki sebuah engsel notebook baru yang sangat tipis, hanya 3.0mm ketinggiannya. Engsel ini bertujuan untuk mempertahankan rancangan yang sangat ramping.

Engsel ini memastikan hal tersebut agar tetap menakjubkan, dengan fungsi yang begitu halus dan mulus tanpa merusak penampilan yang cantik. ASUS ZenBook 3 dirancang untuk menjadi tahan lama, dan engsel ZenBook 3 ini telah diuji dengan sangat berat, 20.000 siklus untuk memastikan keandalan yang maksimal dan dapat digunakan sehari-hari.

Saat melihat desain yang begitu tipis dengan kinerja yang powerful apa masih ragu dengan notebook premium ini?

ZenBook 3 akan menjadi notebook yang sangat tipis bahkan belum pernah ada sebelumnya. ASUS menyematkan hardware terbaru dengan performa yang bagus. Sebut saja prosesor Intel generasi 7 yaitu i7-7500U dengan clock speed 2.7 hingga 3.1 GHz. Notebook yang menggunakan prosesor hemat daya ini ditandai dengan embel-embel huruf U dibelakang yang berarti prosesor untuk komputer jinjing atau ultrabook.

Prosesor Intel di notebook ini telah terintegrasi dengan kartu grafis dari Intel HD Graphics 620. Performanya bisa dibilang handal untuk memenuhi kebutuhan bekerja sehari-hari. Membuat dokumen, browsing internet, berbalas email, maupun menonton video HD.

ZenBook 3 telah melewati beragam uji coba sehingga memberikan sebuah sentuhan seni namun tetap memiliki sebuah performa yang sangat tinggi untuk sebuah notebook ultra-tipis. Menyematkan prosesor terbaru dan khusus untuk notebook kelas ultra, spesifikasi ini jauh lebih tinggi ketimbang milik All New MacBook Air yang hanya mengandalkan prosesor Intel Core M. Notebook ini dapat memberikan kinerja multitasking yang sangat halus.

Hasil benchmark menunjukkan ZenBook 3 mencapai hasil terbilang bagus untuk sebuah notebook yang menunjang mobilitas dan portabilitas. Masih ragu untuk menggunakan ZenBook 3?

ZenBook 3 memiliki memori tercepat dan terbaik untuk multitasking. Kombinasi yang tepat untuk menciptakan performa yang terbaik saat ini yaitu memori RAM 16 GB DDR3 dengan kemampuan hingga 2133 GHZ yang memiliki memori dual channel. Fitur ini membuat proses komunikasi antara prosesor dan RAM berjalan simultan. Salah satunya, terasa ketika membuka aplikasi dan saat proses start-up berjalan lebih cepat.

Memori notebook ini bukan hanya berbicara mengenai kecepatan, namun juga sangat irit dalam daya, untuk membantu menjaga ZenBook bertahan lebih lama. Dengan kapasitas yang bisa di tingkatkan, ZenBook mampu menjawab semua kebutuhan tugas tanpa terkecuali. Artinya para pengguna dapat melakukan aktivitas bersama ZenBook 3 tanpa ada hambatan.

Sebuah performa notebook yang tinggi juga didukung dari sebuah tempat penyimpanan Solid State Disk (SSD). ZenBook 3 dilengkapi memori kebutuhan proses baca dan tulis data dengan ukuran 512 GB dan menjadi tempat penyimpanan tercepat saat ini. Artinya para pengguna tidak perlu menunggu lama pada saat menyalakan komputer atau mengoperasikannya untuk bekerja. Keunggulan lainnya selain SSD sangat cepat nyatanya tidak menimbulkan suara berisik bahkan dapat ditingkatkan hingga 1 TB!

Dengan spesifikasi seperti itu, tentunya program-program pendukung kerja para eksekutif dapat berjalan lancar di ZenBook 3 tanpa ada batasan.

Masalah terutama pada notebook adalah kendala suhu pemakaian yang terasa cepat sekali terasa panas. Hal ini wajar karena semakin berat dan banyak program yang dijalankan akan membutuhkan daya pacu yang tinggi.

Solusinya untuk menjaga notebook dari panas berlebih maka udara di dalam harus cepat di keluarkan secepat mungkin dari dalam notebook tersebut.

Selain telah menggunakan prosesor yang hemat daya, di dalam ZenBook 3 memiliki sistem pendingan baru yang menggunakan sebuah teknik seni antara komponen seperti liquid-crystal-polymer fan impeller hanya 0.3mm ketebalannya, dan pipa pembuangan panas yang hanya setebal 0.1mm. Sistem pendingin ini hanya setebal 3mm, dan udara panas dialirkan keluar melalui jaringan yang tidak terlihat. Keunggulannya walaupun suhu udara dikeluarkan namun sistem pendingin ini tidak berisik.

Rutinitas para eksekutif dan profesional bekerja bisa berlama-lama di depan layar. Aktivitas kerja pengguna dapat di mana saja sehingga sebuah notebook yang desainnya sudah elegan dan bertenaga seperti ZenBook 3 haruslah didukung dengan baterai yang mampu bertahan hingga seharian.

Daya tahan baterai ZenBook 3 sanggup bertahan hingga 9 jam karena menggunakan lithium-polymer baterai dengan kapasitas 40Wh. Serta ditambahkan sebuah teknologi fastcharging yang dapat mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit. Artinya, ZenBook 3 sangat aman untuk digunakan sekalipun telah diisi berkali-kali karena telah diuji lithium-polymer baterai mampu bertahan hingga 700 kali pengisian ulang atau dapat dikatakan 2.5x lebih kuat ketimbang cylinder baterai yang ada pada umumnya. Para pengguna tak perlu khawatir mengenai performa baterainya.

Kerja di mana pun akan terasa menyenangkan sebab tanpa khawatir dengan portabilitas periperal notebook. Zenbook 3 UX390 hanya ada satu port konektivitas yakni USB 3.1 Type C. Di mana USB tipe ini bisa mencapai kecepatan transfer hingga 10Mbps. Namun jangan khawatir, ultra notebook ini telah dilengkapi ASUS Universal Dock dan Mini Dock yang mampu mendukung tampilan layar, dan pengisian daya serta pengiriman data, semua terhubung pada sebuah konektor.

Bandingkan dengan MacBook yang mengharuskan pengguna membeli port tambahan dan harganya tidak bisa dibilang murah, meski untuk mereka yang sanggup membeli laptopnya.

Pada ASUS Universal Dock dan Mini Dock terdiri dari HDMI, USB 3.0 Type A dan juga port USB Type C. Port konektor tersebut dapat dipergunakan untuk mentransfer data, mengisi daya, serta display port. USB-C ini juga dapat mendukung pengisian data hingga ratusan kali. Sangat nyaman bagi pengguna betah di depan layar berlama-lama tanpa perlu khawatir dengan kualitas baterai. Pengguna ZenBook 3 dapat dengan mudah menghubungkan perangkat yang dibutuhkan di rumah atau kantor.

Tipis dan ringan saja tanpa selalu terhubung dengan koneksi terbaik akan membuat para eksekutif terhambat. Internet pun sudah merupakan bagian dari aktivitas para eksekutif sehari-hari. Selain sangat efektif untuk surat-menyurat, internet adalah jendela dunia maya yang luas untuk mencari berbagai informasi. ZenBook 3 mendukung sepenuhnya bahkan memberikan koneksi terbaik dimana saja. Didukung penuh dengan teknologi terbaru dan efisien Bluetooth 4.1, serta juga dual-band 802.11ac WIFI yang lebih stabil dan tiga kali lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya 802.11n.

Guna mengakomodasi pengguna untuk melakukan video chating atau video calling melalui Skype, ZenBook 3 memiliki sebuah webcam berkualitas VGA yang diletakkan tepat berada di atas layar.

Kenyamanan mata memandang layar serta akurasi warna yang dilihat menjadi fokus penting untuk sebuah notebook. ZenBook 3 memperkenalkan untuk pertama kalinya notebook yang dilindungi setiap sisi lengkungan oleh Corning Gorilla Glass 4.

Layar ZenBook 3 terjaga hingga ke sudutnya dengan tebal hanya 0.4mm. Material yang hebat ini menghadirkan daya tahan 2 kali lipat lebih kuat terhadap resiko kejatuhan dibandingkan model sebelumnya, lapisan ini juga berdaya tahan 2.5x lebih kuat serta meminimalkan kerusakan pakai sehari-hari hingga 85%. Artinya ketahanan layar lebih aman dan kuat dibandingkan sebelumnya.

Ada hal yang terlebih penting, memberikan tampilan yang begitu cemerlang dengan 12.5 inch resolusi Full HD. Dengan bentang hingga 178 derajat, membuat para pengguna dapat menikmati tampilan layar dari sudut yang lebih lebar dan lebih tajam. Dijamin mata akan sangat dimanjakan oleh tampilan layar ZenBook 3. Tampilan wide-viewing-angle memiliki produksi gambar tingkat tinggi, serta akurasi warna dan kontras yang sangat nyaman bahkan dilihat dari semua sudut.

Bezel yang sangat tipis dengan lebar hanya 7.6mm, memberikan tampilan layar lebih besar. Layar ZenBook 3 adalah paling tinggi dikelasnya dengan 82% ratio layar pada bodi. Karena hal tersebut mengakibatkan layar 12.5 inci sangat cocok selayaknya sebuah kertas A4 yang sangat ringan dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

Untuk menghadirkan tampilan layar terbaik, ZenBook 3 dilengkapi teknologi display eksklusif dari ASUS, dengan mengoptimalikan komponen hardware dan software untuk dapat menyajikan tampilan yang memukau.

ASUS Splendid Technology meningkatkan ZenBook 3 lebih kaya dan dalam khususnya pada pewarnaan pada layar. Teknologi ASUS Splendid juga mengatur konfigurasi display untuk menjamin akurasi warna serta mengoptimalkan pengaturan untuk semua jenis citra.

Dengan rentang luas NTSC hingga 72% dan gradasi warna sRGB 100%, fitur ASUS Splendid ini memiliki empat mode yang dapat diatur sendiri mulai dari Normal Mode, Vivid Mode, Manual Mode, dan Eye Care Mode. Panel ASUS Splendid memberikan konfigurasi secara cepat dan akurat untuk memberikan tampilan yang terbaik.

 normal-mode  eye-care-mode  vivid mode  manual mode
Normal Mode
Mode standar saat digunakan sehari hari.  Penggunaan mode ini cocok untuk bekerja sehari hari, seperti mengedit dokumen dan melihat gambar.
Eye Care Mode
Mode penggunaan waktu lama agar mata tetap nyaman dari pancaran kecerahan layar sehingga berfungsi mengurangi dampak cidera pada retina mata.
Vivid Mode
Menonton film, mengedit video, mengedit foto karena kontras warna yang dipancarkan lebih tajam dan memberikan pengalaman visual lebih hidup.
Manual Mode
Mode dimana pengguna dapat dengan bebas mengatur kecerahan, kontras sesuai dengan yang diinginkan berdasarkan kebutuhannya.

Selain itu ASUS juga menyematkan teknologi optimalisasi video yakni ASUS Tru2life. Fitur ini mampu meningkatkan tiap pixel pada frame video agar dapat menghasilkan warna 200% lebih baik dan tajam.

ASUS Tru2Life video teknologi membuat video Anda terlihat begitu menakjubkan. Teknologi Tru2Life video merupakan perangkat lunak eksklusif yang serupa dengan teknologi yang ada pada TV kelas atas saat ini. Artinya, ZenBook 3 secara otomatis menggunakan algoritma pintar untuk mengoptimalkan ketajaman serta kontras pada setiap frame pada video, jadi hasil video yang lebih bersih, bahkan lebih detail dan nyata.

Tiap pengguna tentunya menginginkan suara nyaring dan jernih di notebook. Maka, untuk memberikan pengalaman yang terbaik dari segi suara, ZenBook 3 telah dipersenjatai dengan audio dari Harman/Kardon. Hasilnya tidak perlu diragukan karena menghasilkan generasi terbaru dari SonicMaster Premium.

Kelebihan Sonic Master Premium memiliki suara vokal lebih jelas sehingga menurunkan suara bising pada setiap kata, suara, dan detail pada film. Sehingga peningkatan suara lebih terarah dengan rentang frekuensi yang lebih luas. ZenBook 3 menjadi perangkat multimedia yang sangat cocok untuk musik, film, serta permainan pada saat di rumah dan di luar rumah, dengan kualitas suara yang tinggi dengan kenikmatan audio terbaik.

Sonic Master mampu memberikan output yang sangat kuat dan tinggi sekaligus distorsi yang rendah. Hal ini dikarenakan ZenBook 3 memiliki amplifier sehingga suara sejernih kristal lengkap dengan bass yang lebih dalam. Selain itu, para pengguna akan merasa terkesan dengan empat buah speaker yang ditenagai dengan empat chanel amplifier. Sehingga dapat menghasilkan suara sekitar sebenernya. Urusan audio tidak ada masalah lagi karena ZenBook 3.

Melengkapi kebutuhan audio bagi para pengguna ZenBook 3, audio menjadi pendukung dari menikmati hiburan hingga menemani saat sedang bekerja.

Untuk menyesuaikan pengaturan audio yang sesuai dengan keinginan, ASUS memiliki fitur AudioWizard yang memiliki 5 pilihan mode.

Lewat Audio Wizard sebagai pengguna ZenBook 3 mulai dari para pekerja, pebisnis muda sampai profesional dapat mengatur suara ke dalam lima buah mode, yakni Music Mode, Movie Mode, Recording Mode, Gaming Mode, Speech Mode atau juga mematikannya. Perpaduan Harman/Kardon dan Audio Wizard dirancang agar para pengguna dapat menikmati kualitas audio yang terbaik.

ZenBook 3 sangat memperhatikan tiap detail dan kenyamanan pengguna sewaktu mengetik. Notebook ini memiliki keyboard yang membuat nyaman bagi penggunanya. Sangat andal untuk digunakan mengetik dalam waktu lama. Bagaimana tombol-tombol di keyboard ini mampu mendukung pengetikan cepat, nyaman untuk ujung jemari. Tombol dibuat lebar pada masing-masing huruf dan fungsi numpad pun dihilangkan untuk meningkatkan kenyamanan pada keyboard laptop ini.

Berdesain illuminated chicklet keyboard membuat para pengguna tidak perlu khawatir apabila sedang bekerja di kondisi redup. Dibalik keseluruhan keyboard memiliki lampu backlight membuat tampilan ZenBook 3 lebih elegan.

Keyboard memiliki jarak 19.8mm, selayaknya keyboard pada umumnya. Bezel antar sisi hanya 2.1mm. Keempukan keyboard yang dirasakan saat ditekan memberikan pengalaman mengetik yang mengesankan. Jarak kedalaman keyboard sebesar 0.8mm, dua kali lebih dalam ketimbang saingannya! Aktivitas mengetik jauh lebih nyaman dengan keyboard ZenBook 3 ini.

Keakuratan pada touchpad dapat mempengaruhi ruang gerak saat sedang bekerja menggunakan notebook. ZenBook3 memiliki presisi touchpad berteknologi ASUS Smart Gesture yang lebih intuitif dan sangat natural.

ASUS Smart Gesture mendukung hingga 4-jari gesture yang akan memudahkan pengguna menggunakan jarinya untuk berpindah aplikasi. Seperti misalnya ketika ingin melakukan klik kiri hanya tinggal menyentuhkan satu jadi pada touchpad. Sementara untuk men-drag gunakan satu jari kemudah geser ke arah yang Anda inginkan untuk melakukan drag. Ada juga mode untuk melakukan zoom in/out hanya dengan mencubit touchpad menggunakan ibu jari dan telunjuk. Desain Touchpad pun dibuat lebih lega agar pengguna lebih leluasa ketika harus mengoperasikan perangkat ini tanpa menggunakan mouse.

ZenBook 3 touchpad sangat presisi dan dirancang secara pintar dengan tingkat kenyamanan yang tertinggi dan akurat, dilapisi dengan kaca untuk memperlancar pergerakan pengaturan, dan sangat mendukung palm-rejection teknologi dan penulisan tangan.

Keamanan notebook menjadi kenyamanan bagi pengguna. Kini mengakses ZenBook 3 lebih mudah dan aman sebab pada touchpad telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tergabung dalam touchpad dan Windows Hello. Adanya fingerprint merupakan cara termudah untuk masuk ke dalam ZenBook 3 dengan sebuah sentuhan. Para pengguna tidak perlu lagi mengetik password setiap kali ingin masuk.

Para pebisnis dan eksekutif muda yang memiliki aktivitas padat di luar akan sangat terbantu dengan sistem operasi yang handal. Progam-program yang umumnya digunakan dapat berjalan lancar dengan sistem operasi Windows 10 pada ZenBook 3 UX390UA.

Selain Windows 10 memiliki tampilan yang sangat bagus dan sederhana, sistem operasi ini juga mendukung peripheral terbaru tanpa harus menginstal programnya lagi. Keunggulannya, dengan kemudahan Windows 10 dalam menjalankan program-program maka pengguna tidak akan kesulitan dalam menggunakan notebook.

ZenBook 3 UX390UA adalah ultra notebook yang diperuntukkan bagi orang-orang yang menginginkan laptop tertipis dan teringan. Seperti MacBook, notebook ini dirancang untuk melengkapi desktop atau laptop yang lebih kuat di rumah atau tempat kerja. Untuk membuat rasa tenang dan nyaman para pengguna terhadap ultrabook keluaran ASUS ini maka garansi 2 tahun menjadi jaminan bagi para pengguna.

Spesifikasi

ZenBook 3 UX390UA

CPU Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
Operating System Windows 10
Memory 16GB DDR3L 2133MHz SDRAM
Storage 512GB PCIe *4 M.2 SSD
Display 12.5″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Glare Panel with 72% NTSC
Graphics Intel® HD Graphics 620
Input/Output 1x combo audio jack, 1x USB 3.1 Type-C port, Fingerprint Reader
Camera VGA Web Camera
Connectivity Integrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
Audio Built-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Premium Technology
Battery 6 Cells 40 Whrs Polymer Battery
Dimension 296 x 191.2 x 11.9 mm
Weight 910g with Battery
Colors Rose Gold, Royal Blue, Quartz Grey
Accessories Exclusive Sleeve, Mini Dock
Price Rp 24.299.000
Warranty 2 tahun garansi global

Segmen eksekutif dan profesional muda adalah kelompok yang high demanding dan sangat adaptif terhadap perubahan teknologi. Mereka adalah kelompok yang dinamis, penuh perubahan, dan mengerti secara pasti kebutuhan mereka. Oleh karena itu, ASUS merancang ZenBook 3 UX390UA untuk kebutuhan kerja sehari-hari sekaligus tampil bergengsi.

Cocok digunakan untuk para eksekutif muda yang membutuhkan notebook ringan dan kinerja yang tetap tinggi. Bagi blogger yang senang menulis dan melakukan perjalanan pastinya juga mengidamkan notebook tipis, ringan, layarnya jernih, baterainya awet, dan performanya cukup bagus untuk menunjang kerja.

Iklan

36 pemikiran pada “20 Alasan Kenapa Pilih ASUS ZenBook 3 Daripada MacBook

  1. Selama ini saya hanya pengguna netbook yang biasa saja, standarnya bisa buat nulis blog aja cukup. Sebenarnya netbook seperti ini mempermudah bagi orang-orang yang suka buat grafik dan ngedit video, dll. Benar-benar mumpuni.

    • Nah itu lah yang aku rasain mas 🙂 laptopku sekarang masih standar cuma untuk nulis blog aja.. sedangkan buat edit video belum bisa.. Masih kumpulin receh buat punya laptop baru lagi hehe

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s