Terkuak! Identitas Pria Kemeja Putih Dalam Launching ASUS ZenFone 4 Selfie, Gong Yoo kah?


Kalau kalian menyimak lini timeline di media sosial, tentunya muka aktor asia yang tengah naik daun sudah tidak asing lagi kita lihat. Debutnya dalam film Train to Busan boleh saya katakan film yang berhasil membuat jutaan pasang mata langsung mengidolakan dirinya. Saya masih ingat saat menonton film Korea tersebut di bioskop, bagaimana isi studio langsung berteriak : Gong Yoo… lariii itu zombie… ahh zoom in zoom out zoom in zoom out.. larii.. ahh larilah kau itu zombie mendekat. Apa kubilang kan, kena gigitlah kau. Ganteng-ganteng Zombie.

Koplak! Film tersebut memang sukses membuat saya tertawa terbahak-bahak namun juga bercampur rasa haru sebab hadirnya tokoh lelaki gendut dengan istrinya yang lagi hamil sangat menyentuh. Kemudian, tokoh anak kecil yang menjadi anaknya Gong Yoo itu memang sangat dicintai. Memiliki kepribadian rasa ingin tahu yang tinggi serta sangat sayang pada orangtua itu sangat menarik. Betul bukan?

A post shared by ASUS Indonesia (@asusid) on

ASUS, brand asal Taiwan ini kali ini menggaet tokoh asal negeri gingseng tersebut sebagai Asia Pasifik Brand Ambassador untuk seri smartphone terbaru yaitu ASUS ZenFone 4 Selfie. OMG…. Kenapa bukan Koh Huang yang diajak jadi BA? Kamu mau saya nanti ditabok sama kardus ZenFone 4 Selfie Pro warna merah.

Nah, satu kebahagiaan saat menerima undangan dari ASUS Indonesia untuk bisa hadir menyaksikan smartphone yang dari spesifikasinya sangat cocok bagi blogger dan vlogger pemula seperti saya.

Kalau berbicara tentang vlog, sudah pasti seri ZenFone 4 Selfie ini memang memiliki spesifikasi yang katanya memiliki kualitas kamera depan baik. Uhm… saya jadi penasaran untuk melihat langsung dan tentunya semoga memilikinya. Ya iyalah, supaya saya bisa menulis reviewnya di blog, bukan hanya hands on saja. Aaamiin.

Sedikit bocoran, seri ZenFone 4 yang akan diluncurkan ini yaitu ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Max Pro. Untuk seri terakhir, kalian sudah bisa membaca review detailnya. Kemudian, bocoran berikutnya. Tentu bagi kalian para penggemar berat Oppa Gong Yoo akan sangat penasaran, apakah Gong Yoo juga akan ikut hadir di acara launching tersebut? Should he?

Kalau kalian tanya pada saya, jelas saya tidak tahu jawabannya. Soalnya memang sangat dirahasiakan, walaupun saya sudah menggunakan jurus kecup manja, pukul-pukul manja, gelitik manja.. tetap saja teman-teman dari ASUS Indonesia tidak mau kasih tahu.

Namun, dari beberapa clue yang diberikan lewat poster dan TVC sepertinya Gong Yoo akan hadir! Huwaaaa… akankah pesona Gong Yoo akan diburu oleh para fans sampai ke Pullman Central Park Jakarta?

Andaikan, Gong Yoo tidak hadir di acara atau datang ke Indonesia. Jangan bersedih. Kalian setidaknya bisa berjumpa sama sosok pria romantis dengan senyuman yang meluluhkan hati. Dia pun juga sama-sama menggunakan kemeja putih. Tebak, siapa dia?!

Pokoknya, kalian pantau terus media sosial saya mulai dari Instagram, Twitter dan Facebook ya untuk melihat langsung siapa oppa ganteng yang dimaksud.

Kecup manja. Saranghaeyo.
Ditulis langsung dari atas pesawat dalam perjalanan Palembang – Jakarta.

Iklan

17 thoughts on “Terkuak! Identitas Pria Kemeja Putih Dalam Launching ASUS ZenFone 4 Selfie, Gong Yoo kah?

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s