BerandaReviewGadgetHonor 7X, Ponsel Gaming Terbaik Dikelasnya

Honor 7X, Ponsel Gaming Terbaik Dikelasnya

Author

Date

Category

Pasar smartphone di Indonesia kembali ramai dengan hadirnya Honor, merk smartphone ternama dalam kelas e-brand. Bersamaan dengan slogan “For The Brave”, Honor berkeinginan memenuhi kebutuhan para pengguna melalui produk yang menawarkan pengalaman menarik terhadap para penggunanya. Pengalaman yang dapat menumbuhkan kreativitas para generasi muda yang energik dan mobilitas tinggi.

Nah, dalam waktu dekat bulan Juni 2018, Honor akan mengeluarkan salah satu varian terbarunya yakni Honor 7X. Dengan tagline “Your Best Gaming Phone”, Honor 7X hadir dengan spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau. Tren game online melalui smartphone sedang digemari oleh para pengguna. Mereka membutuhkan sebuah smartphone handal agar saat bermain game tidak mengalami gangguan.

honor 7x

Keunggulan Honor 7x membuat para peminat langsung memborong ludes Honor 7x dalam waktu kurang dari satu menit. Hal ini membuktikan tingginya antusias masyarakat terhadap Honor 7x. Secara keseluruhan, Honor 7X dilengkapi dengan rasio 18:9 yang memungkinkan para gamer memiliki pandangan lebih luas, serta ukuran layar 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080. Para pengguna mendapatkan pengalaman tampilan definisi ultra-tinggi dan kualitas tampilan yang luar biasa. Selain itu, rangka Honor 7x terbuat dari metalik dan memiliki tampilan bulat sempurna pada tepiannya. 

Performa Tanpa Kompromi

Honor 7X telah dilengkapi prosesor octa-core 2,36GHz dan juga dengan RAM 4GB serta EMUI8.0. Hal ini memastikan performanya yang luar biasa tinggi dan cepat ketika melakukan multi-tasking dengan gaming. Tentu saja Honor 7X bisa memenuhi segala kebutuhan aplikasi yang paling dicari semua orang. Selain itu, urusan media penyimpanan terdapat slot memori MicroSD dapat digunakan hingga kapasitas 256GB untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data. Selain itu, fitur pengoptimalan dan pengelolaan yang cerdas dapat mencegah degradasi performa android dari waktu ke waktu

Baterai Dengan Daya Tahan Yang Lama

Meskipun dilengkapi dengan fitur tampilan layar penuh (FullView), dengan sekali pengisian ulang baterai 3.340mAh, memungkinkan Honor 7X dapat aktif dalam perjalanan selama satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan Mode Penghemat Daya Ultra (Ultra Power Saving Mode), pengguna Honor 7X kini dapa menikmati setiap pertandingan dari game yang paling hardcoresekali pun hanya dengan sekali pengisian daya baterai.

Fotografi Profesional

Hal yang menarik dari Honor 7x adalah Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP dapat mengambil foto objek manusia dalam definisi yang paling tinggi. Dukungan Phase Detection Auto Focus(PDAF) dan algoritma terbaru, memungkinkan Honor 7X melakukan fokus secepat 0,18 detik. Dikombinasikan pula dengan aperture yang besar (F/0,95 – F/16) yang memberikan hasil gambar level DSLR dengan efek Depth of Field. Siapa yang tidak ingin menjadi fotografer profesional menggunakan Honor 7X.

honor 7x

Kabar gembira bagi para Honor Fans yang kehabisan dan belum kebagian, Honor 7x kini bisa didapatkan di Erafone. Dengan cara Pre order sudah dapat dilakukan dari tanggal 26 Mei 2018 dan barang akan ready stock mulai tanggal 1 Juni 2018. Pembelian Honor dapat kalian temukan di Erafone dibawah ini :

  1. Megastore 2 Teuku Umar
  2. Megastore Istana Bandung Electronic Center
  3. Erafone Summarecon Mall Bekasi
  4. Megastore Plaza Jambu 2 Bogor
  5. Erafone Mall Ambasador
  6. Megastore Mall Kelapa Gading 1
  7. Megastore ITC Roxy Mas
  8. Megastore Bulusaraung Makassar
  9. Megastore Plaza Medan Fair
  10. Megastore Gatot Subroto Solo
  11. Erafone 2 Plaza Simpang Lima Semarang
  12. Erafone Plasa Marina
  13. Megastore Ruko Ciledug
  14. Megastore Summarecon Mall Serpong

Tunggu apa lagi, lebaran punya smartphone baru. Apalagi Honor Indonesia juga mengadakan Selfie Competition dari tanggal 1 – 3 Juni 2018. Ayo kapan lagi!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru