Brasserie Cafe

brasserie - Brasserie Cafe

Semalam habis pulang dari kantor, seperti biasa saya di jemput sama keluarga untuk makan malam sama-sama. Rencananya malam itu mau ke RM. Sari Laut Musi, tapi karena jaraknya cukup jauh dari kantor saya maka kita putuskan makan di Brasserie Sudirman.

Pemilik Brasserie ini namanya Setiawan, enterpreneur muda dan ganteng. Bisnisnya pun cukup banyak. Ada Music Box spesialis jual kaset/dvd/cd, Glamouratte spesialis jual tas dan sepatu bermerk mulai dari KW 1 sampai KW 3 (tapi kalo mau pesen yang asli juga bisa), Brasserie Cafe dan Bakery.. Wuih.. kok saya jadi promosiin pemiliknya ya? hehe.. saya cuma pengen ceritain bahwa nama-nama yang saya sebutin itu pemiliknya sama.

BACA JUGA :  Arisan! 2, Ada yang Belum Terungkap

Balik lagi, ternyata ada beda antara Brasserie Sudirman sama Brasserie PTC (Palembang Trade Centre Mall). Kalau untuk cari suasana tenang, saya sarankan untuk ke Brasserie Sudirman karena tidak seramai di Brasserie PTC. Kalau untuk cari makanan dengan porsi yang banyak datanglah ke Brasserie PTC, karena semalam kami makan Mie Goreng Brasserie dan porsinya lebih sedikit dari yang kami makan di Brasserie PTC lalu kami juga pesan Buncis Goreng Sapi dan porsisnya juga berbeda. Kalau kalian yang mau cari pelayan yang ganteng-ganteng yang datang ke Brasserie PTC tapi nih tergantung shift mereka karena mereka shiftnya bukan hanya di cafe, tapi bisa saja shift di cabang lain (kemarin ada pelayan yang jaga di Brasserie PTC tapi waktu saya ke musik box dia juga jaga di sana).

BACA JUGA :  6 Ulasan ASUS ZenFone 4 Max Pro Sebelum Memutuskan Membeli

Menu yang enak: Ayam Kungpaw, Cumi Goreng Crispy, Rawon

Oh ya, ada diskon 25% buat pemegang kartu Bank Mega(Brasserie Sudirman) dan 15% buat pemegang kartu kredit Bank Mandiri (Brasserie PTC).

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

2 thoughts on “Brasserie Cafe

  1. Bro, bisa minta no kontek setiawan ny, gua di jkt tp mau book tpt acara di brasserie-ptc untuk acara lunch time dg rombongan. ga tau hubungi siapa. Thanks a lot before n after

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.