Bukannya Aku

20060416 radja - Bukannya Aku

- Bukannya Aku

kau sering pergi tinggalkan aku
ku juga suka meninggalkanmu

lama-lama kau dan aku menjauh
hati bagai air dan api
yang tak bisa menyatu
akhirnya cinta putus lagi

*
mencari cari cinta yang pasti
mungkin tak semudah yang kau alami

cinta sejati datang dan pergi
cinta bisa kemana saja
yang mungkin dia sukai
yang ditinggalkan patah hati

Reff:
bukannya aku tak takut mati
hanya karena sering patah hati
yang aku takut bila patah hati
engkau nekat lalu bunuh diri

repeat *
repeat reff

Tau kan neh lirik lagu apa?

Agak mencengangkan sih, soalnya pas saia lagi di MACRO, dan mereka lagi puterin lagu Patah Hati nya Radja. Tiba-tiba ada anak kecil, ya kira-kira 6 atao 7 taon deh. Si anak ikutan nyanyiin Reff-nya sama bapaknya. Hebat ya? pinter ya? ya.. dong…

BACA JUGA :  Amazing Grace

Tapi menurut saia… perkembangan otak anak kecil udah sampe segitunya ya? lagunya Buka dulu topengmu.. bla..bla… juga hapal. Duh… memang kalo gak diawasn bisa-bisa anak kecil neh gede sebelom waktunya. Apalagi reffnya lagu Radja neh menurut saia agak gimana gitu… masa gak takut mati? heran deh

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.