Catatan Lepas : Sale Lucu

sale - Catatan Lepas : Sale Lucu

Harpitnas kayak gini saya sengaja memanjakan mata dan isi dompet saya. Tujuannya menambah teman baru di lemari baju saya :mrgreen:.

Pergilah saya berburu dari satu mall ke mall. Total hari ini saya pergi ke tiga mall (halah padahal Palembang baru ada 3 mall :D). Saya memang sudah menyiapkan budget untuk beli cardigan lengan panjang.

Huang (H) : Mbak ada cardigan lengan panjang?

SPG (SPG) : Ada, sebentar ya mas.

Saya ambil cardigan dari tangan dia dan langsung dicoba.

Sumpah itu cardigan lucu.

Sejak kapan sih saya ketuleran riavenclaw artiin kata bagus/cakep setara dengan “lucu”.

Pas saya cek label harganya IDR 260.000. Wah diluar dari budget saya dong.

BACA JUGA :  Sighs

SPG : Diskon mas 20%. Mas ada kartu MCC?

H : Ada mbak, ada tambahan diskon lagi?

SPG : Iya tambah 20% dan itu khusus hari ini aja mas.

H : Jadi berapa mbak harganya?

SPG : IDR 160.000

H : Wah mbak, masih mahal yaa… ntar aja deh saya cari yang lain dulu. Soalnya harganya diluar budget yang saya sediain.

Tampak SPG diskusi sama temennya lalu mengambil kalkulator dan mulai pencet angka-angka.

SPG : Kalau jadi IDR 130.000 mau gak mas?

H : Hah? Kok bisa?

SPG : Iya dipotong 50% aja spesial buat mas.

H : Oh boleh deh kalo gitu.

Saya bingung kok saya bisa dikasih diskon 50%, sementara promonya saja cuma ada diskon 20%.

BACA JUGA :  Kejutan di Valentine

Apa karena si SPG terpesona sama saya yaa… hihihihi…….

p.s : Hore besok pake cardigan baru mrgreen - Catatan Lepas : Sale Lucu

p.s : Haduh saya masih kepikiran sepatu Crocs sama postman bagged warna item Converse tadi. Pengen! Lucu!

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

10 thoughts on “Catatan Lepas : Sale Lucu

  1. Wah…, saya buta mode nih…, jadi ga paham apa yang dibahas, btw Suzan itu ternyata suka *nepokjidat* ya 😀

    Huang : Ya nanti juga paham mas.

  2. ohoho… waw… sale… aku juga mau… mestinya aku kesana ya *nepokjidat* o iya baru inget aku harus berhemat 😀

    Huang : Sudah habis duit ya mbak 😀

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.