Let it FLOW?

Kenyataan yang terjadi kalau belakangan ini saya sudah terlalu capek. Aktivitas belakangan ini ya rutin seperti biasa (dibilang terjadwal juga nggak bisa dibilang begitu). Pagi hari saya kuliah lalu pulangnya saya langsung ke kantor. Begitu seterusnya sampai detik inipun juga (untungnya liburan kuliah baru dimulai jadi saya bisa konsen ke kantor) istirahat pun saya rasa kurang.

Saya akui kalau belakangan ini jadi sempat jenuh buat menjalanin aktivitas seperti ini. Satu sisi saya ingin kemampuan desain saya berkembang (alasan kalau saya ternyata sulit organize waktu dan di samping ada rasa malas… wajar…), sisinya lain — uhm belum saya pikirkan.. wkekekeke…

Oh ya saya mau cerita akibat kecapekan ini saya beberapa kali mengalami kelupaan. Di mulai dari kelupaan saya di pasaraya, atau di dalam angkot bahkan di kantor. Wuih… padahal saya ini masih muda (katanya masih 20 tahun), tapi kelihatan kok kayak om-om ya? wedew.. dan satu lagi setelah saya mencoba renungin diri, ternyata saya ini tipe pemikir. Hal-hal yang menurut saya menarik akan saya pikirkan walaupun terkadang menurut orang lain atau Anda sendiri yang membaca itu tidak penting. Tapi entahlah saya senang sekali berpikir. WUih… ternyata proses seperti ini membuat otak saya tertekan. Saya ingin hidup yang tenang dan damai sejahtera. Amin.

BACA JUGA :  Let’s Get Party! Closing Ceremony SEA Games 2011
Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.