Malu Aku.. uuuh…

Malu, jengkel, semua… kalo kakakku udah berhasil ngebongkar aib aku.

#1

Aku pernah dipergokin pas lagi tidur ngorok, trus pas tidurnya tuh aku ngingau gak karuan sambil tanganku tuh digerakin kayak gimana gitu. Eh, kebetulan dia tidur disampingku dan terbangun karena aku teriaknya kenceng. Paginya, aku terkejut waktu dia nyindir-nyindir gitu sambil diperagain pake gaya.

“WOi… semalem ngingau apa… ngomong sendirian.. dasar aneh!”

Buset.. malu banget…

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

#2

Lagi santai sambil nonton tv, dan kakakku tuh lagi baca PULSA. Tiba-tiba dia nanyain aku kayak gini:

“3250 bisa infra-red, gak?”

Aku pikir dulu… 3250… mmm… 3250… apa ya…. aku sambil inget-inget gimana seh bentuk 3250 tuh. Perasaan Nokia gak ada deh ngeluarin series 3250. Trus, aku rebut tuh PULSA dari tangan dia sambil ngeliat di listing harganya, carilah aku 3250. Dan kakakku tuh melonggo ngeliat gaya aku bolak-balik tuh PULSA.

BACA JUGA :  Pajak itu Ribet!

Langsung aja dia spontan ngomong…

“Woiiiiiiiii… mati kau… 3250 aja gak tau! jadi… hape yang kau pake tuh tipe berapa?”

Seeep….. aku baru nyadar.. haha… ternyata.

Alhasil.. semingguan lage aku diolok-olok ama dia…

“Hayo… mana 3250 coba..”

Wekssssssssssssssssss…

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.