Merenung

Kejenuhan mulai mendatangin pikiran saya. Kejenuhan saya dalam profesi saya sebagai tenaga pengajar. Saya merasa bekerja di perusahaan itu belum sempat memberikan saya efek samping yang positif. Entah karena alasan apa, hanya saya merasa melalui ini seperti suatu rutinitas baru. Adik kelas saya memberitahu saya kalau dia sedang jenuh maka hal yang dia lakukan yaitu mencoba sesuatu yang baru, seperti belajar bahasa mandarin atau jepang atau mengumpulkan DVD anime. Ya… mencoba sesuatu yang baru.

Mungkin impian untuk menjadi tenaga pengajar yang kesehariannya memakai kemeja kuning seperti warna partai dengan disertai dasi merupakan bonus dalam harapan saya sewaktu berumur 19 tahun kalau saya kepingin kerja yang ada pakai dasinya. Hahaha… dan disitu saya diseganin oleh orang-orang. Dan ajaib saya mendapat tawaran untuk mengajar di lembaga tersebut.

BACA JUGA :  Setia

Hanya, impian dan harapan saya tetap masih ada. Intinya sih hanya perlu direalisasikan saja. Namun, sekuat apapun atau serajin ataupun (apalagi semalas apapun) usaha yang saya lakukan tetap butuh restu dari Tuhan. Ya balik lagi emang tahun ini saya harus coba mengenal apa sih kehendak Tuhan, semoga saya mampu dan memiliki komitmen yang baik.

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.