Model Wannabe

boy - Model Wannabe

Selesai makan siang asiknya ngeblog sambil fb.

Seseorang update statusnya:

“Bingung neh.. ada mau ajak teken kontrak bwt jdi model.. lumayan seh gmna yea.. hehehe”

Beberapa menit kemudian temen-temennya membalas komen dan rata-rata mendukung dia. Tapi waktu saya lihat komen di bagian paling bawah spontan saya ngakak.

“Jd model apa boz.. ga salah lu.. Jujur ne ya, wajah lu ga menjual bgt tuk jd model.. Katarax x yg ajak lu buat teken kontrak.. Xory y jujur, cma sdikit msukan buat lu lo..”

Saya penasaran, siapa sih nih orang kasih komentar kok judes amat?

Begitu saya klik nama tuh orang ternyata foto-fotonya sangat bikin saya tambah ngakak. Bisa kamu bayangin, memang benar posenya mirip model di gambar atas, tapi mukanya itu standar banget dan bikin saya nggak bisa habis pikir ini orang nggak berkaca dulu sebelumnya?

BACA JUGA :  Kabel USB punya Jenis Kelamin juga

wall - Model Wannabe

Sumpah deh saya mau ngakak habis lihat foto-foto orang itu.

p.s : Hitung-hitung hiburan dikala siang hari.

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

3 thoughts on “Model Wannabe

  1. huehe.. memang benar, terkadang orang yang suka mencela gak lebih baik dari orang yang dicelanya. =B

    Huang : *sadar diri*

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.