Iklan

Gepeng, Anjal, Pengamen

Kayaknya hampir di setiap persimpangan lampu merah pasti ada yang namanya Gepeng alias Gelandangan Pengemis, Anjal (Anak Jalanan) sama Pengamen. Yang ngeselin tuh kalo misalnya mereka gak dikasih duit, mereka bisa nekad… nempel-nempel… Baca lebih lanjut

Indonesia in a … City

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada satu berita yang heboh dan udah reda di negaranya… eh di sini baru mulai heboh terus minta si… Baca lebih lanjut

Tayangan Sinetron Membodohkan

Belakangan nih banyak muncul sinetron kejar tayang yang ide ceritanya udah gak karuan, udah lari dari plot awal. Ada yang pake unsur mistiknya (sebenernya sih cuman pengen ngadu efek-efek visualnya aja kayak ada… Baca lebih lanjut

ATM Mandiri

Ceritanya sih udah lewat (14.11.2006), hari itu aku cuma ada 2 sks sampe jam 8.30. Kebetulan hari masih pagi, buat balik ke rumah juga malas karena jam 3-nya kan aku baru ngajar. Jadi,… Baca lebih lanjut

Truth, Cry, and Lie

Kenapa suatu hubungan harus dinodain sama kebohongan? Apa berkata bohong itu merupakan suatu kewajiban dalam hubungan? Ada yang bilang kalau berbohong itu demi kebaikan, tapi itu menurutku kurang. Kalau aku lebih memilih untuk… Baca lebih lanjut

Angin Malam

Kata orang tua kalau angin malam itu nggak baik buat kesehatan, memang ada benarnya karena bisa masuk angin. Tapi ada kalanya angin malam itu benar-benar dibutuhkan. Aku yang biasanya malam buat keluar malam,… Baca lebih lanjut

Plg, 16 November

Kebiasaan atau suatu “kemalangan” kalau dari tahun ke tahun aku nggak pernah ngerayain pesta ulangtahun. Dan malangnya aku belum pernah dapet surprise party dari keluargaku sendiri. Mungkin karena kami dari keluarga pas-pas-an yang… Baca lebih lanjut

Kumpulin Struk Belanja Yuk…

Belakangan nih aku lagi seneng buat kumpulin struk belanjaan, ntah tuh dapet dari belanja di mall atau makan di café sampe ada struk atm.. hehe.. Hmm.. kalo mau dibuat guyonan sih sebenernya bisa..… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Copyright © 2019 Deddy Huang. All Rights Reserved.

    IBX598D67715E437

  • Iklan