Blogroll

Dosen dengan Predikat Menyebalkan

Nominasinya adalah… Dosen Statistik Kisah ini menceritakan tentang seorang dosen Statistik di kampus gw. Pertemuan pertama dengan tuh dosen ngebuat decak kagum khususnya para cowok yang duduk barisan belakang. Bayangin aja, hari pertama tuh dosen pake rok dan kebetulan kulitnya tuh putih mulus /gubrak/. Hari berganti hari, tiap minggu ketemu ama nih dosen rasanya nge-bete-in. […]

Read more
Advertisements
Blogroll

Lucunya

Luthunya… tadi pas aku gunting rambut di tempat biasa, ada 1 anak kecil cewek. Dia tuh dipaksa ama mamanya buat gunting rambut, tapi si anak neh lari-lari trus sambil teriak. “Au dak mo unting ambut.”“Dak au unting ambuttttttttt..”“Ma… au ida au unting ambut..” Sampe mamanya bujuk si anak dengan iming-iming entar abis gunting rambut dibeliin […]

Read more
Blogroll

3 Pokok Penting

Ada 3 hal (untuk sekarang) yang aku takutin dalam hidupku. Pertama, aku takut jadi bahan gunjingan orang lain. Fiuh, tau sendiri gimana mulut tetangga tuh… entar di depan kita dia bermulut manis, tapi di belakangnya ngejelek-jelekin kita. Nih udah pernah aku ngalamin sampe 2 kali (yang baru ketahuan, gak tau deh ama yang lainnya). Trus, […]

Read more
Blogroll

Pensiun Muda

Kemarin (13/12/2006) pas pelajaran Bank & Lembaga Keuangan Lainnya, bu Agatha kan jelasin tentang dana pensiun. Wew.. aku jadi kepikiran buat pensiun muda, ya… umur 30 aku udah pensiun. Aku berhenti kerja dari pekerjaanku yang mapan dan kedudukan yang wow.. dan biar duit yang kerja buat aku. Jadinya kan aku gak harus susah-susah kerja lagi […]

Read more
Blogroll

Be Yourself…

SHIT! Lagi-lagi diriku dimasukin virus yang sudah kubersihkan dengan pikiran positifku. Tapi, kenapa virus ini bisa muncul lagi? Selidik punya selidik, aku sedang berpikiran negatif tentang diriku. Tentang fisikku… Ouch…ouch…ouch.. Chatting sore kemaren buat aku ngerasa minder sama penampilan aku, penampilan aku yang biasa-biasa saja, apalagi dengan berat badan yang gak ideal.. (Yuck.. aku muak […]

Read more
Fiksi

Terjebak Lembah Terlarang

Entah sampai kapan aku akan terus hidup dalam kefanaan iniEntah sampai kapan pula aku akan mencoba bertahan dalam kefanaan iniAtau mungkin aku akan mulai beralih dari kefanaan ini?Aku sendiri tidak tahu Perlahan demi perlahan aku mulai mengetahui kalau kefanaan ini tidak ada asliSemua yang ketoreh merupakan kepalsuan akan hidupAku tahu kalau ini sangat-sangat sulit untuk […]

Read more
Fiksi

Bukan Diriku

Sulit buat aku ngomonginnya, soalnya nih masalah pribadiku (dan kalo boleh milih, aku lebih milih gak publish ke blog). Initnya, aku udah ngerasa muak dengan dia sama teman-temannya yang apartis!!! Aku berharap Tuhan bisa beri aku jalan keluar yang terbaik, dan beri aku kekuatan buat ngelupain dia seumur hidup aku! aku tidak mau mengenal dia […]

Read more
Blogroll

Sungguh Aku

Sungguh hal ini membuat aku hampir menjadi gila akan ketidakpastian. Aku belum pernah bertemu dengan dia, hanya sebatas pesan elektronik namun kenapa karena itu membuatku merasa dekat. Entahlah, orang akan melakukan apa saja untuk orang yang ia sayangi. Dan sepertinya aku masih terbuai akan janji yang ia berikan untukku. Tadi, aku membaca lagi, pesan-pesan singkat […]

Read more
Blogroll

Keluarga Emosi

Ada suatu salah penafsiran dalam mengartikan kata emosi. Orang sering artiin kata emosi sebagai cepet marah, mudah marah, gampang marah, gak sabaran, de el el… Maka kata Bruce Lee, Emosi yang baik tuh emosi tanpa kekuatan. Jadi, misalnya kamu benci dengan seseorang maka dengan cepat kamu langsung menghantam muka dia. Itu yang gak dibolehin. Padahal, […]

Read more