Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle

Pasar retail di Palembang semakin bertambah, tentunya dengan hadirnya satu mall lagi yang berkonsep lifestyle dan modern di kawasan strategis kota Palembang.

wpid img1387152682907 - Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle

Palembang Icon, mall yang baru soft opening tanggal 11 Desember 2013 kemarin mengambil lokasi di kawasan bekas GOR lama. Anak-anak muda yang dulunya biasa nongkrong malam di sana sambil menyantap nasi goreng GOR juga pasti tahu.

Proses pembangunan yang dulunya sempat tertunda mulai dari kendala nama yang awalnya Central Poin dan berubah menjadi Palembang Icon sampai meruntuhkan kembali bangunan yang telah dibangun. Konon katanya untuk hotel Swiss Bell tapi ternyata itu pun tidak jadi.

wpid img1387152762873 - Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle

Palembang Icon, mall ini diyakinin akan masuk beberapa brand terkenal dari nasional maupun internasional. Yang telah hadir seperti brand sepatu Charles and Keith. Isu nya Blitz pun juga akan masuk sebagai cineplex terbesar di Palembang.

BACA JUGA :  Musi Jazz Sriwijaya 2016 Ajang Perkenalan Budaya Lewat Jazz

Nilai tambah karena lokasinya dulu ada danau buatan, maka lokasi danau tersebut dibuat sebagai area dining di pinggir danau. Saya terlintas mengingat ini seperti konsep mall di Central Park Jakarta.

Hadirnya Palembang Icon ini tentunya akan mengambil market share dari pasar modern lain seperti Palembang Trade Center, Palembang Indah Mall, Palembang Square dan Extension (walaupun ini masih satu grup). Apabila dikelola dengan manajemen yang teratur dan harga sewa yang terjangkau.

Bagi pengunjung mall tentunya akan lebih memilih mengunjungi mall yang nyaman dan terlihat bergengsi. Tempat ini juga bisa digunakan sebagai meeting point yang lengkap dengan entertainment, makanan, dan belanja.

Posted from WordPress for Mobile

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

2 thoughts on “Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.