Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, bawa Pulang Mobil Baru

Kalian pernah dorong motor sekitar 5 kilo gara-gara mogor di tengah jalan? Tahu gimana rasanya dorong motor mogor di tengah terik matahari lalu dilihatin orang sekitar? Sumpah saya janji bakal tidak terulang pengalaman tersebut kembali. Kebayangkan ganteng-ganteng dorong motor terus dilihatin sama dedek emesh mrgreen - Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, bawa Pulang Mobil Baru

“Makanya koh, bawa mobil!”

“Duile kayak kokoh mu ini punya duit gak berseri beli mobil.”

Ngomong-ngomong kalian rutin bawa kendaraan kalian buat servis bulanan gak? Salah satunya dengan rutin ganti oli supaya cairan pelumas ini bisa menunjang kelancaran mesin maupun komponen lainnya dalam motor. Rutin mengganti oli kendaraan baik motor atau mobil tentunya bisa menjaga performa sekaligus kondisi mesin kendaraan kita. Sama seperti gesekan yang terjadi antara komposen mesin dengan yang lain. Tentu agar tidak cepas aus diperlukan oli supaya gesekan yang terjadi dapat dikurangi setelah dilapisi oleh oli.

Cuma kita tidak boleh pakai sembarangan jenis oli yang bereda di pasaran. Kalau saya tentunya selalu percaya oli keluaran brand kendaraan yang digunakan tentunya sudah teruji dan terjamin. Daripada saya ganti dengan oli merk lain yang belum tentu terjamin kualitasnya. Saya pernah dikasih tahu sama mekanik servis sewaktu menunggu antrian servis. Ujarnya kalau sering mengganti merk oli biasanya perfoma kendaraan suka menurun. Saya juga dikasih tahu kalau kualitas oli lebih bergantung dengan lamanya penggunaan serta jarak yang ditempuh ditampilkan di speedometer.

BACA JUGA :  5 Cara Manfaatkan Waktu Luang dengan Efektif

Umumnya untuk penggantian oli mobil setiap kelipatan 4000 kilometer atau kalau untuk motor setiap 800 kilometer dengan jangka waktu lebih cepat. Tentunya kondisi disesuaikan dengan seberapa sering kita menggunakan kendaraan. Contohnya kalau aktifitas kita sehari-hari membutuhkan perjalanan jauh tentunya kualitas oli bakal cepat berkurang sehingga diperlukan untuk menggganti dengan oli baru.

Nah, ada kabar bagus buat kalian pengguna mobil keluaran Honda. Soalnya kalau kalian rutin mengganti oli mobil bisa dapat mobil baru loh!

“Kok bisa begitu, koh?!”

shopanddrive - Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, bawa Pulang Mobil Baru

Bengkel resmi Honda, Shop&Drive sedang bikin undian sebagai bentuk apresiasi ke seluruh pelanggan setia Shop&Drive. Program undian “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru” berlaku di seluruh outlet Shop&Drive di Indonesia. Caranya kalian cukup transaksi minimal  liter oli mobil bisa dapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Kalau kalian beli oli merk Astra Shell dapat dua kupon undian.

BACA JUGA :  Berwisata Nyaman ke Pagaralam Menggunakan GPS Mobil Lewat Jalur Lintas Sumatera

Mau tambahan kupon lagi? Kamu bisa transaksi pembayaran dengan kartu kredit atau debit dari Bank Mandiri di Shop&Drive.

Bagian asiknya nih, ternyata Shop&Drive bakal kasih 1 unit mobil Ayla sebagai hadiah utama. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan ratusan hadiah lainnya, di antaranya 5 sepeda motor Honda Beat, 7 unit iPhone 6, dan voucher belanja Shop&Drive. Wuihh siapa sih yang tidak tergiur. Saya saja mau kalau dikasih iPhone mrgreen - Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, bawa Pulang Mobil Baru

Program undian “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, bawa Pulang Mobil Baru” ini sudah berjalan dari 1 Agustus – 31 Desember 2016. Kalau sekarang masih ada kesempatan sampai penghujung tahun 2016 karena pengundian dilakykan tanggal 31 Januari 2017 nanti dan pemenang bakal diumumkan tanggal 28 Februari 2017 lewat website www.shopanddrive.com

BACA JUGA :  Honor 7X, Ponsel Gaming Terbaik Dikelasnya

Makanya buruan ke Shop&Drive terdekat di kota kamu! Mesin kendaraan kamu tetap terjaga, pulang bisa bawa mobil baru.

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.