W.A.R.N.A

color - W.A.R.N.A

Bicara soal warna, temanku cerita tentang tukang becak. Ceritanya Mawar (nama samaran) dan Melati (nama samaran) mau pulang ke kost pakai becak. Di dalam becak mereka berdua sibuk ketawa sampai si abang becak intrupsi sebentar.

Abang Becak (AB) : Dek, dek… berenti dulu ketawonyo (baca: dek, berhenti dulu ketawanya).

Mawar (Mw) : Ngapo mang? (baca: kenapa mang?)

AB : Itu lampu merah warnonyo biru bukan? (baca: lampu merah itu warnanya biru kan?)

Mw dan Ml tampak kebingungan. Biru???

Mw : Mang, itu tuh warno merah. Mano ado warno biru.

AB : Ah itu warno biru, dek.

Si abang becak masih ngotot bilang itu warna biru.

BACA JUGA :  #63 Ngimpi Punya Pohon Uang

Mw : Mang, warno baju temen aku ini apo?

AB : Oranye dek. Bener kan dek?

Ml : Mang ini neh warno pink, bukan oranye.

Sepanjang si abang becak engkol itu becak, sepanjang jalan kedua temenku itu ketawa lagi.

Huang (H) : Lu bego amat sih, kok malahan kalian ketawa bukannya takut.

Mw : Takut napa?

H : Ya takut siapa tahu si abang salah lihat warna, yang harusnya berhenti ternyata si abang jalan. Matilah kau digilas sama mobil.

Mw : Emang sih, tapi rasa geli itu rasanya melebihi rasa takut.

==========

Belakangan ini saya banyak waktu kosong…

Rencananya sore itu saya berniat masuk ke kelas teman saya untuk belajar. Tapi sebelum masuk biasanya saya kongkow dulu sama dia.

BACA JUGA :  Kapok Ah Pake 3

Huang (H) : Mbak, kemarin saya ke Ramayana ngelihat kemeja batik. Motif dan warnanya bagus, warna oranye.

Teman (T) : Yakin kamu itu warna oranye?

H : ~@!#%!@@~#$~$ plak!

Saat masuk kelas dia…

T : Nanti kalian klik logo windows, lalu klik program terus pilih microsoft access ya. Yang warnanya ungu.

H : $%#@~#~!@$~@ plak!

Ini teman memang usil deh…

p.s : Warna itu indah kan? Nggak perlu mata normal untuk bisa melihat indahnya warna.

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

3 thoughts on “W.A.R.N.A

  1. Color is a harmony that you make by your own by combining the different song of life together…

    Even some one said it red, if you fell it blue, and let it be blue… it is your wisdom of harmony.

    Huang : Nice 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.