Cowok Perawan?


Tiba2 gw dapet sms dari Tommy, dia nanyain gw ada dimana trus gw jawab kalo gw masih di kampus dan ada tambahan kalo neh sms terakhir soalnya gw lagi abis pulsa. Jelang beberapa menit, tiba2 dia telepon dan gw tanya ada keperluan apa…

Jreng..jreng.. jreng…

Tiba2 dia nanyain gini ke gw..

“Eh.. tau tuh cowok masih perawan dari mana ya?”

Weks.. pertanyaan dia ngebuat gw gubrakz… yang bener aja… gw aja sendiri gak tau, jadinya gw ngasal bilang dan sok diplomatis.

“Emm.. agak susah ya (dalam ati, secara gw sendiri aja udah gak perjaka lagi.. tapi kalo perawan.. teteeup.. hahaha) kalo cewek kan gampang dikenalin, liat aja kalo Selaput Daranya gak keluar darah ya berarti udah gak perawan, tapi belom bisa dijadiin patokan. Soalnya bisa aja dia gak perawan karena sesuatu sebab, misalnya jatuh dan sampe ngebuat selaput daranya tuh robek.”

Duh.. sumpah deh gw gak ngeh ama nih pertanyaan… hahaha.. aneh2 aja si Tommy neh..

3 pemikiran pada “Cowok Perawan?

  1. Ping balik: Anda Puas, Saya Loyo « I'm Huang

  2. Ping balik: Vaginoplasty « une note du noir et blanc

  3. Ping balik: Buat kawan pejantan « Coffee Oriental

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s