BerandaBlogrollCowok Perawan?

Cowok Perawan?

Author

Date

Category

Tiba2 gw dapet sms dari Tommy, dia nanyain gw ada dimana trus gw jawab kalo gw masih di kampus dan ada tambahan kalo neh sms terakhir soalnya gw lagi abis pulsa. Jelang beberapa menit, tiba2 dia telepon dan gw tanya ada keperluan apa…

Jreng..jreng.. jreng…

Tiba2 dia nanyain gini ke gw..

“Eh.. tau tuh cowok masih perawan dari mana ya?”

Weks.. pertanyaan dia ngebuat gw gubrakz… yang bener aja… gw aja sendiri gak tau, jadinya gw ngasal bilang dan sok diplomatis.

“Emm.. agak susah ya (dalam ati, secara gw sendiri aja udah gak perjaka lagi.. tapi kalo perawan.. teteeup.. hahaha) kalo cewek kan gampang dikenalin, liat aja kalo Selaput Daranya gak keluar darah ya berarti udah gak perawan, tapi belom bisa dijadiin patokan. Soalnya bisa aja dia gak perawan karena sesuatu sebab, misalnya jatuh dan sampe ngebuat selaput daranya tuh robek.”

Duh.. sumpah deh gw gak ngeh ama nih pertanyaan… hahaha.. aneh2 aja si Tommy neh..

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru