BerandaBlogrollKartiyem atau Harum sih?

Kartiyem atau Harum sih?

Author

Date

Category

Lagi sama AKL (Akuntansi Keuangan Lanjutan) -nya pak Riyatno. Sumpah deh selama 3 sks aku ga ngerti ngeh ama pelajarannya. Trus aku nyanyi dengan suara kecil, bunyinya kayak gini:
Ibu kita Kartini…
bla..bla..bla…
karna bosen sama ibu Kartini, jadi aku ganti bunyinya, jadi:
Bapak kita Kartono
Putra Sejati
Putra Indonesia
bla..bla..bla..
Tiba-tiba Leak (Liana) nanya ke aku:
Q: Ded, nama asli ibu Kartini sapa sih?
A: Raden Ajeng Kartini, kan?
Q: Salah… coba deh nyanyi lagi lagunya sampe abis… entar di situ ada jawabannya..
A: Ibu kita Kartini, putri sejati, putri indonesia, harum namanya…
Q: Nah.. kan nama aslinya tuh Harum… haha…
Udah selesai nanya ke aku, Leak nanya ke Sentek (Sinta)
Q: Sentek, nama asli ibu Kartini sapa sih?
A: Kartiyem…
All: Hahaha…
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
Karena aku ga ngeh ama AKL, makanya aku sengaja nyari kurban… maksudnya biar ada temen ngobrol. Ngajak Yuli ngobrol, boro-boro… tumben dia hari neh serius belajar. Ngajakin Leak yang di samping aku… kurang kelompok. Untung tiba-tiba, Susu ngomong ke aku:
Q: Ded, cubo kau liat idung pak tuh. Ado item-itemnyo nah keno spidol (Ded, coba kamu lihat hidung pak itu. Ada hitam-hitamnya nah kena spidol).
A: Haha… diemin b..
Karena ga tega, jadinya kita kasih tau sama bapaknya…
“Pak, hidungnya ada item-item…”
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakL.I.F.E
Artikulli tjetërLabirin Cinta

4 KOMENTAR

  1. ya.. sejauh yang saya tahu sih (dari pelajaran Sejarah :p) nama ibu Kartini ya Raden Ajeng Kartini.. hehe kecuali kalau dia ikut nama suaminya :p

    thx ya udah mampir ke blog saya 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru