Blogroll

Customer Service


Rencananya hari ini aku mau coba tanya-tanya ke counter hape, mau nanya sekalian ngecek harga cdma. Minded Shop yang ada di pikiranku itu yaitu Erafone. Ya… sebenarnya aku malas buat ke sana, karena udah beberapa kali aku bertandang ke tempat itu, selalu mendapat pelayanan yang gak memuaskan. Dari awal aku masuk, mereka pada ngeliatin aku dari ujung rambut sampai ujung kaki (makanya dari rumah aku udah persiapin pake baju yang rapi, kali-kali aja kan mereka gak mandang aku rendah gitu). Eh… kesan yang aku dapet mereka malahan ngelayanin aku ogah-ogahan. Aku tanya tipe ini apa keuntungannya lah, apa tipe yang lama masih diproduksi lagi atau gak, berapa harga hape tipe itu. Fiuh… fiuh.. aku hanya bersabar. Ternyata dugaanku salah besar, kupikir kalau mereka bakalan memperbaikin customer services mereka jauh lebih ramah dan sopan dan terakhir tidak memandang cara orang apakah dia mampu beli atau gak sehingga mempengaruhi cara mereka melayanin calon pembeli. Gondokan banget lah. Oh ya… sebenernya ada lagi sih, kenapa alasan milih Erafone, karena kalo misalnya tuh hape rusak dan mau di servis tuh gampang dan cepat. Tuh aja sih alasannya.

Oke… keluar dari Erafone, aku coba mampir ke Oke Shop. Sebenernya enggan ke sana, karena alasan terakhir, katanya kalo hape rusak dan mau di servis tuh lama. Tapi, coba dulu apa salahnya. Dan alangkah terkejutnya aku ngeliat pelayanan mereka. Awal aku baru masuk, mereka udah nyapain aku dengan senyum. Huah… senyum mereka tuh bener-bener ngobatin deh rasa capek, panasku di Erafone. Dan akhirnya aku coba tanya sama kayak di Erafone, mulai dari harga, tipe, keuntungan, fitur-fitur dari hape cdma.

Ehmm.. kayaknya aku udah tau deh di mana tempat yang harus aku beli. Demi kepuasan pelanggan, apapun.. hehe…

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 comments on “Customer Service

  1. Ping-balik: Checklist « Coffee Oriental

  2. Dedee Huang

    ho oh mbak…

    dan kalo misalny ada kalimat: Pelanggan adalah Raja… aku tambahin… kalo situ adalah Raja.. nah.. aku yg punya Kerajaannya.. jadi.. mo beli ato gak.. terserah situ :p

  3. rieka kriswanto

    setuju Ded! pelayanan yg ok is number one, yg laen menyesuaikan

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: