BerandaBlogrollserunya Outbond

serunya Outbond

Author

Date

Category

 

02092007003.jpg

Acara outbond yang diadain Palcomtech dan EO Nusantara Life kemarin (02/09/07) di Taman Wisata Punti Kayu kesannya seru BGT! Kira-kira ada 9 Games yang kita maenin. Mulai dari tarik tambang sampai acara puncaknya tuh Flying Fox sama Perang Bantal di Udara.

 

Pesertanya tuh seluruh staff dan karyawan CV Dunia Jaya (Palcomtech, DJ Net, Astro, dan EduSave). Lalu dibagi menjadi 8 kelompok dengan jumlah 10 peserta dalam 1 kelompok. Unik-unik nama kelompoknya, ada yang kedapetan Kucing Garong, SMS, Putri Panggung, Dara Muda, Kopi Dangdut, Terlena, satunya lagi saya lupa, dan terakhir saya masuk dalam Cucak Rowo.

 

 

Dari awal saya sudah kepengen naik Flying Fox dan naiknya tuh selain harus ngantri ternyata untuk naik ke atas butuh perjuangan. Ada yang baru setengah naik sudah sesak nafas, bahkan Metong (EVA Marketing) sampai ketiduran di tanah karena gak kuat naik. Secara… hehe…

 

Cuman setelah saya berhasil naik dan waktu mau loncat, saya dapat merasa gimana perasaan orang jatuh dari tingkat tinggi. Fiuh… untung safety yang saya pakai memenuhi standar.

Nyetti 01

 

 

Selain itu, saya sempat memotret hewan yang pastinya ada di setiap bonbin.. Monyet… xixixi.. Lucu waktu melihat tingkah laku monyet. Ada yang sambil gendong anak lalu manjat ada juga yang teriak khas monyet. Tahu kan? hanya sayanya taman wisata ini tidak terpelihara, banyak sampah yang secara sadar mereka buang sembarangan, lalu kondisi taman itu nampak tidak terawat.

 

 

Berharap semoga mendatangnya acara kumpul ini dapat terus berlanjut. Tapi seluruh badan saya pegal dan ngilu. Haha… pengennya adain wisata berlibur… hehe…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru