Blogroll

Salahkah Aku?


Love at first sight?
Masih berlaku nggak kalau ini untuk orang yang sama sekali kita nggak kenal? Nggak kenal dalam artian hanya lihat sekilas, tidak ada acara perkenalan, dan sebagainya.

Saya sendiri juga nggak tahu apa namanya, tapi perasaan ini muncul lagi setelah kemarin tanpa sengaja saya ketemu fs dia.

Oh oh siapa dia?
Saya bertemu dia saat saya mau balikin formulir BGK (Bujang Gadis Kampus) tahun 2006. Ah.. Saya sudah jatuh hati sama dia.

2 tahun berlalu dan hari ini isi kepala saya dihantui sama kenangan waktu itu. Saya masih ingat senyuman dia sama saya. Huah..

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 comments on “Salahkah Aku?

  1. Ping-balik: Ai ai ai Lotta Love « Coffee Oriental

  2. Ga salah kok kak, karena rani juga lagi ngerasain hal yang sama .. Hehee 😛

    Yup, waktu itu kan kita pernah bahas soal ini kan ran? Waktu itu sih aku langsung kepikiran sm orang itu, eh gak tahunya ketemu juga ama FS nya :p

  3. Wehehe…ikutan BGK! Hahaha… ternyata dirimu PD juga yah :P.

    Aih..aih..siapo nian euy cewek tuh? dak nyangko kawan aku sikok ini lah bujang nian :))

    Isdah jangan gitu dong. Hehehe.. Biarlah dia bahagia dengan orang lain, saya sudah bahagia melihat dia sudah memiliki pasangan. Saya hanya berharap suatu saat dia melirik saya lagi apabila dia sudah putus.. wkakakakaka….

  4. Kamu lbh salah lagi kalo nggak kasih tau siapakh dia? 😀

    Wah mas Au, saya tidak bisa katakan siapa dia. Yang saya tahu kalau dia sedang melanjutkan kuliah di Jakarta.. Oh Jakarta.. hehehe

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: