Blogroll

“The Splendid Wedding Plan”


Orang famous bakalan terus jadi ‘panutan’. Contohnya keponakan dari Bakrie neh nikah sama (ironis) dengan orang terkaya se-Singapura. Wow… Udah lagu lama khan kalau Beda Cinta, Beda Kasta. Banyak masyarakat yang gatel buat nari di atas kibor buat postingan mereka. Sorotan klise mengenai: senang lihat orang susah, susah lihat orang senang™

Aburizal Bakrie is Indonesia’s richest man.” Setidaknya neh tagline dari situs Indonesia Matters dan secara masalah si Om dengan penduduk Sidoarjo saja belum kelar, malahan penduduk mau kasih kado.

Who’s Adinda Bakrie?

… memiliki selera tinggi dalam segala hal, baik berupa barang maupun penampilan.

Love is in air, and we hope that you feel it too, but if you don’t, one thing that we know for sure is that love is in the air for the bride & groom to be Adinda Bakrie and Seng-Hoo Ong.

Quote dari sini.

Siapa sih yang nggak mau restuin temen nikah? (kecuali kalo punya dendam kesumat.. wakakak). Tapi ada yang unik dari quote-nya. Persepsi yang saya dapet sih, kalau kita nggak restuin tuh pernikahan, ya gak apa-apa.. yang penting udah direstuin ama sih pengantin :p

12 comments on ““The Splendid Wedding Plan”

  1. bingung juga jadinya dengan ceritanya

    Huang : Bingung apanya? Yaa dinikmati aja

  2. mudah2an prnikahannya lnggeng mpe kakeknenek…

  3. @Triana

    Menurut sumber yang saya dapet, si Adinda ntuh keponakannya klan Bakrie.

    @Trendy

    Coba tanya si Adindanya, cakep gak si cowo? :p

    @Creativesimo

    Wah anaknya tentu kreatif dan kaya juga dong 😀

    @Satya Sembiring

    Cepet punya anak? kita nyaranin mereka cepet-cepet program anak ya.. hahahak…

    @Fenny

    Wah… bisnis is bisnis.. wkkekeke.. mank kalo fenny mo nikah yang kyk gmn?

    @Audy

    *Wah ada penyanyi Audy :p*
    Iya.. mereka semua baik-baik koq..

    @Dimas

    Ae mas..
    Saya bukan ya klan bakrie? *pletak*

  4. *celingak celinguk cari klan bakrie selanjutnya, hihi…*

  5. yaaah..moga2 pernikahannya membawa kebaikan buat smuaa….d…

  6. gak tau mau komentar apa soal mereka. semoga
    cepat punya anak aja lah.
    dan anaknya jadi dermawan
    trus harta nenek kakeknya di sumbang ke orang misikin

  7. aku yakin pernikahan ini berbau bisnis! hahaha… biasa lah, pikiran orang bisnis. yah semoga aja pemikiranku salah. dan semoga mereka bisa mengerti penderitaan orang bawah (tapi kayaknya ga deh)

  8. creativesimo

    Orang kaya ama orang kaya…ntar anaknya kaya juga nggak ya?

    *garuk-garuk*

  9. awesome, hehe..

    keponakan apa adek sih yg bener?

  10. sang calonnya cakep nggak sih!
    tapi yang pasti kaya kan!
    wkekekek

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: