Balada Menjadi Karyawan


Motivasi terbesar adalah gaji

Ya napain juga orang kerja kalau nggak dapetin feeback, yaitu gaji dan kompensasi. Ya kan?

Kesialan terbesar adalah promosi tanpa kenaikan gaji

Ih… sial banget memang kalau sampe gitu.

Kejutan terbesar adalah bekerja biasa tapi tiba-tiba naik gaji

Wuih… gue pengen banget!! Hahahahak….

Bakat terbesar adalah pura-pura sibuk padahal nggak melakukan apa-apa

Relatif khan? pengen dapetin gaji tapi nggak mau kerja :p

Kesalahan terbesar adalah membantah bos

Masih inget aturan OPSEK nomor 2? Yup tepat banget, kalau bos ngelakuin kesalahan balik lagi ke aturan nomor 1, yaitu bos selalu benar! Hahahahahak…

Penurunan semangat terbesar adalah gaji yang semakin turun

Mungkin maksudnya, gaji nggak naek-naek tapi sering dapet potongan gaji 😀

Kesedihan terbesar adalah menerima gaji yang beda, padahal kerja sama

Uuhui.. tepat banget neh! Gila aja kita kerja lembur tapi gaji kayak orang yang nggak lembur!

Kebahagiaan terbesar adalah jadi bos dari bos sekarang

Mau?

Kecerdikan terbesar adalah datang terlambat tapi bos nggak tahu

Iyah sih, minta absen-in sama temen aja neh 😀

Ketololan terbesar adalah bilang sama orang lain kalau kita ntuh males!

Hiiiii emang bener-bener tolol neh karyawan!

Kebingungan terbesar adalah bos ngomong sesuatu tapi nggak tahu artinya (artinya lain)

Emang… jadi deh AGUNG alias Agak Bingung! Wakakakaka…

Keinginan terbesar adalah pecat bos sendiri!

Hahahahak… jangan-jangan ente duluan yang dipecat sama bos sekarang.

Keputusan terbesar adalah menunggu kapan bisa kredit rumah sendiri dari gaji

Mimpi kali yee

Kesenangan terbesar adalah bisa pakai internet kantor sampe puaaaaaaaaaassss banget!

Ya iya lah… tapi sekarang kantor mulai pelit neh. Balik lagi ke jaman rodi.

11 pemikiran pada “Balada Menjadi Karyawan

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s