BerandaIdeaDoes Beauty Still Rules?

Does Beauty Still Rules?

Author

Date

Category

Left, Agence France-Presse; Right, Zhou Liang/Xinhua
Left, Agence France-Presse; Right, Zhou Liang/Xinhua

Kontroversial penyanyi lagu pembuka Olimpiade Beijing 2008 tampaknya menghias pelecehan terhadap anak kecil lagi. Kasus yang dikarenakan Yang Peiyi (kiri), suara asli dari lagu resmi Olimpiade Beijing 2008 ini bertampang gemuk dengan gigi nggak rata, sedangkan lip synch yang dibawakan sama Lin Miaoke berbanding terbalik sama Yang Peiyi.

Dari berita yang saya baca (Sumatera Ekspress, 13/08/08 ), hal ini dilakukan untuk menyelamatkan ‘muka’ negara karena layaknya lagu ini dinyanyikan oleh seorang gadis yang cantik serta penjiwaan yang tinggi (ekspresif). Saya diingatkan sama film 200 Pounds Beauty, di mana Kang Han-na (Kim Ah-jung) adalah cewek gemuk dan jelek dan kerjanya jadi vokalis dari Ammy, seorang penyanyi pop terkenal yang sebenarnya hanya bernyanyi lip synch.

Does beauty still rules? In other, maybe we can say yes it does. Misalnya untuk acara pemilihan ratu sejagat yang menuntut punya 3B (Beauty, Brand, Behaviour). Namun, dalam kondisi lain masalah cantik atau nggak itu menjadi ‘senjata’ yang akibatnya bisa jadi bumerang. Misalnya ada orang yang nggak pede sama bentuk badannya karena sering dibilang banyak lemak dan jadilah dia ngelakuin SEDOT LEMAK (LIPOSUCTION).

Saya kemarin pikir waktu pulang dari kantor naik angkot, kok makin hari makin banyak anak-anak kecil buat disuruh emak bapaknya minta-minta? Nggak jarang juga anak-anak kecil itu diusilin sama pengendara. Apa sih emaknya nih pabrik anak?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru