BerandaBlogrollPemancingan Ikan Agung, Pacet Mojokerto

Pemancingan Ikan Agung, Pacet Mojokerto

Author

Date

Category

Pemancingan Agung
Pemancingan Agung

Entah napa waktu masuk ke lokasi pemancingan ini, saya merasa de javu. Apa ini mimpi?

Lokasi pemancingan ini terletak diKambengan Pacet Mojokerto, sudah di luar kota Surabaya. Mungkin ini terletak di daerah dataran sedang, soalnya saya juga masih bingung jalannya itu puter-puter dan pemandangan di sekeliling hutan dan ladang sawah.

dsc02493
Searah jarum jam: Ikan Patin, Ikan Lele, Ikan Bawal

Ada beberapa kolam yang bisa dipakai pengunjung untuk memancing. Ada kolam ikan Nila, Bawal, Lele, dan Patin. Dan untuk penyewaan alat pancing dan umpan itu tidak dipungut biaya. Masing-masing kolam dijaga oleh satu pegawai yang bertugas untuk memasang umpan ikan dan mengambil ikan tangkapan pengujung.

Ikan Nila
Ikan Nila

Awalnya saya coba mancing di kolam ikan Nila, rasanya senang banget soalnya baru pertama kali ini saya memancing. Sayang, hasil tangkapan pertama saya ikan Nila itu lepas. Kenapa? ternyata alat pancing yang terbuat dari bambu diameter kecil itu nggak bisa angkat ikan seberat 3 kg. HAH! Amazing kan! whwhwhw.. soalnya kata penjaga ikan itu, ikan yang saya tangkap barusan beratnya kisaran 3 kg. Biarpun gitu, saya harus puas juga sama tangkapan kedua dengan berat 3 ons. Oh ya, ikan yang udah kita tangkap ini nggak boleh dibalikin lagi ke dalam kolam.

Setelah ikan hasil tangkapan di dapat saatnya untuk makan! Ya, tempat pemancingan ini menyediakan tempat untuk kita makan ikan hasil tangkapan kita. Ikan yang diperoleh diolah sama mereka dengan cara digoreng atau dibakar. Uhm… kalian harus sabar nunggu ya soalnya masakannya itu datangnya agak lama, paling mau nggak mau kita harus samperin pelayannya dan tanya apa masakan kita udah kelar.

Oke.. saatnya makan! Eits.. inget sebelum makan cuci tangan dulu dan berdoa. Dan… nyesel banget kalau kalian nggak coba air untuk cuci tangannya, soalnya airnya itu dingin banget… asli dari mata air pegunungan.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKuliner: Sate Kelinci, Surabaya
Artikulli tjetërSay it with Picture

17 KOMENTAR

  1. tolong kirim alamat lengkapnya karena aku pingin mancing disana keliatannya seru banget. kalau hari biasa dan hari libur buka sampai jam berapa????? thanx

    Huang : Waduh mas, saya gak tahu jam operasionalnya kapan aja. 🙁

  2. Salam Sejahtera…….

    kami menyediakan banyak stok ikan Emas dan Nila merah maupun Hitam YANG SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN,dengan ukuran sedang hingga yang master,kalu misalnya bapak ingin memesan harap hubungi lewat Email saya.

    Makasih…

    Huang : Oke deh mas.

  3. mw tanya….berapa banyak macam ikan dan harganya per kg berapa !!
    soalnya Q mau kesana..thanks

    Huang : Kalau waktu itu ada jenis ikan nila, lele, patin. Kalau harga saya kurang begitu tahu mas.

  4. Temen semua,
    mohon informasi nya lokasi dan tempat pemancingan ini, soalnya kok kelihatan menarik sekali.
    Rencana mau bawa keluarga ke sana.
    Kalo dari Surabaya itu lewat nya mana ?…..

    Huang : Waduh kemarin itu arahnya saya dari Selecta, kemudian Pemandian Air Panas, baru ke Pemancingan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru