Bakpao Hongkong


Bakpao.. Bakpao..

Bakpao Hongkong

Bakpao Hongkong

Yah.. makanan khas etnik chinese ini udah terkenal lama. Bakpao dulu mungkin jadi makanan yang diharamkan untuk kaum pribumi, karena dari namanya bak itu sendiri berasal dari daging babi. Tapi sekarang kan isinya bisa dibuat variasi, bisa rasa coklat, kacang tanah, kacang hitam, keju. Biasanya bakpao ini jadi sarapan pagi dengan ditemanin kopi atau teh. Rasanya uhm… yummy dan buat saya inget sama bakpao Hongkong khas Surabaya.

Kacang Hitam, Kacang Putih, Casio

Ki-Ka: Kacang Hitam, Kacang Putih, Casio

Bakpao Hongkong yang berada di Jalan Karang Asem ini cukup terkenal, sebelumnya ada juga bakpao serupa namanya bakpao Chik Yen, namun sayang bakpao ini udah kurang terkenal. Bakpao Hongkong itu sendiri mulai buka sekitar jam 3 sore, dan cukup banyak orang yang antri untuk menikmati bakpao itu. Banyaknya rasa dalam bakpao ini buat kita jadi bingung untuk coba yang mana, antara lain:

  1. Bakpao Casio
  2. Bakpao Babi Kecap
  3. Bakpao Coklat
  4. Bakpao Kacang Hitam
  5. Bakpao Kacang Putih
  6. Bakpao Spesial

Uhm… mana yang enak? semuanya sih enak. Kalau bakpao spesial isinya itu semua rasa plus ditambah satu butir telur, bentuknya pun lebih gede dari bakpao lainnya. Saya lebih suka bakpao isi kacang hitam dan kacang putih, rasa kacangnya itu yang beda dari bakpao yang pernah saya makan. Kacangnya lebih halus dan rasanya legit. Kalian tertarik mau coba?

Iklan

25 pemikiran pada “Bakpao Hongkong

  1. mau pesan bakpou telepon aja harsono untuk surabaya pusat pregolan uwm doho 03181573734 sidoarjo amin ditaman pinang 03177597440 siap antar

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s