BerandaBlogrollVaginoplasty

Vaginoplasty

Author

Date

Category

zz1Sering dipakai untuk ‘keluar-masuk’ tentu kelamaan bakalan kendor juga kan? Katanya kalau mau beli sepatu, carilah ukuran sepatu yang agak sempit. Soalnya kelamaan sepatu itu bakalan kendor juga. Terus mesin yang umurnya sudah lama, apalagi biasa dipakai buat ‘produksi’ kelamaan biaya perawatannya mahal dan belum tentu genjotan mesinnya masih seperti baru, walaupun packaging-nya tampak baru.

Masih seputar laki, dengan egonya yang tinggi!

*teteup dan saya mengakui* Laki itu emang paling banyak maunya dan wanita yang harus jadi beauty for sick. Cantik itu sakit! dan menguras isi kantongย  money. Belum lagi kalau hasil yang diperoleh nggak memuaskan si laki.

Vaginoplasty? Dalam dunia kedokteran, vaginoplasty dipakai untuk balikin lagi bentuk Mrs. V dengan packaging masih baru a.k.a perawan. Laki doyan kan kalau wanitanya masih perawan? seret-seret? Apa sih yang nggak buat laki senang? Ada wanita yang masih takut ketahuan sama lakinya pas malam pertama kalau dia udah nggak perawan lagi, makanya dia berniat untuk vaginoplasty ini.

vaginoplasty

Siapa saja yang menjadi kandidat dilakukannya prosedur vaginoplasty?

  • Pembesaran diameter vagina. Kalau dalam dunia teknik namanya ‘turun mesin’ akibat keseringan melahirkan. Ada triknya kalau nggak mau cara normal, bisa pakai cara caesar yang harganya tentu lebih mahal dari persalinan normal.
  • Sobeknya vagina akibat trauma, perkosaan, dan lain-lain. Mungkin 5 dari 10 wanita bakalan kepikiran untuk melakukan ini ya?
  • Pembentukan vagina tidak sempurna. Akibatnya gol-gol yang diciptakan pun kurang sempurna :mrgreen:
  • Keruntuhan rahim, usus, kandung kemih, sebagian dinding vagina.
  • Sukar menahan air kecil saat batuk.

Mitos seputar perawan atau nggaknya wanita ditilik dari bentuk Mrs. V yang masih rapat tertutup dan polosnya bisa dideteksi pas malam pertama kalau si wanita nggak keluar ‘saus merah’ kental maka oh oh biniku nggak perawan! Dan masih ada mitos lain yang sama, misalnya dari goyangan pantat si wanita atau dari bentuk jari wanita. Sinting orang yang bikin mitos kayak gitu. Sama sinting anehnya dengan teman saya yang tiba-tiba nelepon saya cuma buat tanya ciri cowok perjaka itu kayak gimana! idiot

2049_39

Sementara wanita kepengen lakinya untuk nggak berpindah ke rumput lain, sisi lain wanita juga pengen Mr. P lakinya besar, panjang, dan tahan lama! Hayo wanita ngakuuu.in. Sebagai laki * jelas doms gw laki, perlu dilihat? * tentu saya juga kepikiran sampai di situ! lmao1 Hahaha… sayang ya… Mbah Erot udah lama meninggal. *otakmesumdotcom*

Belum tentu juga kalau bini sudah vaginoplasty, si laki nggak bakalan jajan atau pit stop dulu di ‘warung’ terdekat. BTW, khusus kawan pejantan.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPre-Marital Check Up
Artikulli tjetรซrWhitening Injection

52 KOMENTAR

  1. gokiiillll…. emang perlu ya? Tapi balik lagi sih ke hukum permintaan penawaran, kenapa ada vaginoplastic karena ada banyak permintaan kan? xixixi…
    Kalo untuk ngebalikin keperjakaan cowo, ada operasinya ga? apa plastic gitcu?
    Sekali lagi… T-E-R-L-A-L-U… huahaha

    • Ya… mana saya tahu mbak, kalau memang buat suami tercinta.. why not.. ๐Ÿ˜†

      Untuk balikin keperjakaan cowo?? uhm.. saya googling tapi nggak ketemu juga.. yang ketemunya ya itu vaginoplasty :mrgreen:

      Sungguh.. teganya..teganya..teganya..teganya.. ๐Ÿ˜€

  2. Hah hah, Huang makasih dah mampir ke WP ku, wah WP mu ternyata mencerdaskan, tapi itu kan hanya salah satu unsur kenikmatan saja, mungkin kita perlu belajar kenapa banyak orang bersuami isteri sampai punya cucu banyak, tapi sehat dan bahagia

  3. gg usah deh pake gituan…mending alami aja…
    dunia tuh cuman sementara gg usah difikirin dalem-2….
    ntar malah stress …..

  4. ahhh…ada2 ajah, kalau karena melahirkan mah sudah the nature of women kaleee. Kalau karena kecelakaan trus butuh operasi ini baru bisa diterima. Pake jamu galian rapet ajah….hihihi tar malah mampet :mrgreen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru