Idea

Kehidupan setelah mati


dsc03390

Pernahkah kau merasa kehidupan setelah ini?

Pernahkah kau merasa apa yang terjadi setelah diperabukan?

Takutkah kau?

Hening sesaat…

Kadang ada rasa dagdigdug saat ajal hampir putus

Merasa apa perlu dibawa nanti?

15 comments on “Kehidupan setelah mati

  1. rauff risharasakti

    Aku yakin ada, aku penah mambaca buku “hidup sesudah mati” serem banget bikin tobat

    Huang : Wew…

  2. ingatlah d’mata ALLAH kta g’ad apaanya meski d’dunia kamu kya raya terhormat terpandang & meskipun pejabat kta sama

    Huang : 🙂

  3. ass…..perlu kita ketahui bahwa tiap2 yg bernyawa pasti akan mati, mka dari itu prsipkanlah bekal kalian mulai dari sekarang, jangam berlomba2 dlm menumpuk harta kecuali hanya utk memperjuangkn dinul hanif ini…..wass….

    Huang : Salam balik mbak Zahra 🙂

  4. bukan nya sok ya ,, tapi seseorang yang telah mati memang punya kehidupan sendiri kok ,, misal posisi kita dikamar ,, bisa jadi kehidupan mreka kamar kita adalah pasar mreka ato hutan ato gurun … itu ada .. mungkin tolol buat dipahamin,,, tapi gue ma guru gue liat semua nya … bukan cuma berdua tapi banyak .. bahkan , kami sempet ketemu sama almarhum bapak nya guru gue , yang di kedupan disana udah punya tempat tinggal juga ,,, unik ,,, tapi mreka juga punya pemimpin , pemimpinnya ya pemimpin2 yg udah wafat juga … tapi gue sempet juga liat ada 1 rumah “nyata” tapi pas di liat ternyata pasar goib ,, ya emang kedengeran nya aneh ,, tapi kenapa kalian yang gak percaya coba konsul sama orang yang pernah “mati suri” ….

    Huang : Woww….

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: